Posisi | Admin Operational |
Tanggal | 04 Juli 2025 |
Penutupan | 03 Agustus 2025 |
Perusahaan | Jaya Bersama Saputra Perkasa |
Kota | Bandung | ID |
Tipe Kerja | Full Time |
Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan Jaya Bersama Saputra Perkasa sebagai posisi Admin Operational. Jika Lowongan Kerja Admin Operational di Bandung ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID.
Setiap pekerjaan mungkin tidaklah mudah untuk dilamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari Jaya Bersama Saputra Perkasa sebagai posisi Admin Operational dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.
PERKASA Group is a building and interior materials holding company in Indonesia that produces, distributes and provides quality products and services with well-known brands such as Fortress, Mevvah, Fortress SmartLock and Aluminos. We have a vision of "Selalu Menjadi Perusahaan Penyedia Pintu Baja yang Terbaik, Unggul, dan Terpercaya di Indonesia".
Deskripsi Pekerjaan:
Bertanggung jawab atas penyimpanan barang berdasarkan layout dan prosedur.
Memeriksa kondisi barang dan melaporkan apabila ada kerusakan.
Menjaga akurasi stok barang.
Memeriksa kesesuaian jumlah barang yang terjual dengan jumlah barang yang terkirim.
Menghitung langsung secara fisik jumlah barang di Gudang.
Berkomunikasi rutin dengan Kepala Cabang dan Kantor Pusat (HQ) untuk menjaga ketersediaan barang.
Rekonsiliasi jumlah stok mingguan.
Laporan Stok Mingguan dan Bulanan.
Menjaga dan memelihara kebersihan gudang dan stok.
Kriteria:
Pendidikan min. S1 (diutamakan Akuntansi, Teknik Industri, Manajemen);
Pengalaman bekerja di Industri Retail/FMCG/Building Material/Sejenisnya;
Pengalaman min. 2 tahun sebagai Akuntansi/Admin/Entry Data;
Pengalaman handle Sistem Informasi & Manual Sistem (Excel);
Mampu membuat laporan & analisa data sales;
Terbiasa berkoordinasi dengan Sales, Mitra Toko, End User, Ekspedisi;
Mampu melakukan Rekonsiliasi Data (sales, stok, biaya operasional);
Terbiasa menggunakan tools Ms. Excel;
Penempatan di Kantor Cabang Bandung.
Setelah membaca dan mengetahui kriteria serta kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Admin Operational di kantor Bandung di atas, segera lengkapi berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV, FC ijazah, transkrip, dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Kirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.
Halaman Selanjutnya »