Posisi | Admin Logistik |
Tanggal | 22 Juli 2025 |
Penutupan | 21 Agustus 2025 |
Perusahaan | PT. Kinaro Logistics Indonesia |
Kota | Jatibening | ID |
Tipe Kerja | Full Time |
Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan PT. Kinaro Logistics Indonesia sebagai posisi Admin Logistik. Jika Lowongan Kerja Admin Logistik di Jatibening ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID.
Setiap pekerjaan mungkin tidaklah mudah untuk dilamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari PT. Kinaro Logistics Indonesia sebagai posisi Admin Logistik dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.
PT. Kinaro Logistics Indonesia sedang membuka lowongan untuk posisi Kasual/Temporer Admin Logistik di Jatibening, Jawa Barat. Lamar sekarang untuk menjadi bagian dari tim kami.
Kualifikasi pekerjaan:Syarat & Kualifikasi :
PT KINARO LOGISTICS INDONESIA
JL. DR Ratna Jatibening, Pondok Gede - Kota BEKASI.
Kualifikasi :
Pendidikan minimal D3 Keuangan dan Perpajakan
Memilki pengetahuan di bidang Pajak, Finance & Accounting
Memiliki pengalaman minimal 2 tahun di bidang administrasi dan perpajakan
Memiliki sertifikasi di bidang Pajak (Brevet A&B), merupakan kelebihan
Memiliki pengalaman dalam membuat Laporan Keuangan, Neraca & Laba Rugi.
Familiar dengan system perpajakan, aturan dan prosedur perpajakan
Menguasai MS Excel, sistem akuntansi/ keuangan (e.g. Jurnal) serta sistem perpajakan
Deadline-oriented, well-organized, excellent attention to details and accuracy.
Tanggung Jawab Pekerjaan :
Bertanggung jawab untuk administrasi keuangan dan pengelolaan Laporan Keuangan
Pengaturan keuangan/arus kas, pembayaran dan faktur
Membantu perencanaan dan anggaran keuangan serta evaluasi efektivitas penganggaran
Tanggung jawab administrasi, penyusunan dan pengajuan laporan perpajakan.
• Melakukan penagihan ke konsumen.
• Melakukan penginputan semua transaksi keuangan.
• Melakukan semua perkerjaan yang berhubungan dengan administrasi finance accounting, pajak.
• Mengontrol kesibukan keuangan/transaksi keuangan perusahaan.
• Melakukan rekonsiliasi cash dan bank.
• Membuat laporan keuangan harian, mingguan dan bulanan.
• Berkoordinasi mengenai keuangan dengan departemen terkait.
• Memfile semua file yang berhubungan dengan pekerjaan dengan rapi.
Hanya Kandidat Yg Berpengalaman Saja Yg Akan Kami Seleksi & Berpeluang Di Terima.
Bersedia Di Tempatkan Di : Jatibening - Pondok Gede.
Setelah membaca dan mengetahui kriteria serta kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Admin Logistik di kantor Jatibening di atas, segera lengkapi berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV, FC ijazah, transkrip, dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Kirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.
Halaman Selanjutnya »