Lowongan Kerja Admin Kantor di PT. ID PHOTOBOOK KREASI INDONESIA

Posisi Admin Kantor
Tanggal 30 September 2025
Penutupan 30 Oktober 2025
Perusahaan PT. ID PHOTOBOOK KREASI INDONESIA
Kota Bantul | ID
Tipe Kerja Full Time

Deskripsi Pekerjaan:

Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan PT. ID PHOTOBOOK KREASI INDONESIA sebagai posisi Admin Kantor. Jika Lowongan Kerja Admin Kantor di Bantul ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID.

Setiap pekerjaan mungkin tidaklah mudah untuk dilamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari PT. ID PHOTOBOOK KREASI INDONESIA sebagai posisi Admin Kantor dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.

PT. ID PHOTOBOOK KREASI INDONESIA sedang membuka lowongan untuk posisi Penuh waktu Admin Kantor di Samaan, Jogja. Lamar sekarang untuk menjadi bagian dari tim kami.

Kualifikasi pekerjaan:
  • Mencari kandidat untuk bekerja pada:
    • Senin: Pagi, Siang
    • Selasa: Pagi, Siang
    • Rabu: Pagi, Siang
    • Kamis: Pagi, Siang
    • Jum'at: Pagi, Siang
    • Sabtu: Pagi, Siang
  • Gaji yang diinginkan: Rp2,000,000 - Rp2,300,000 per bulan

Kualifikasi:

  • Pendidikan minimal SMK Akuntansi
  • Pengalaman minimal 1 tahun diposisi yang sama lebih disukai
  • Mampu mengoperasikan Microsoft Office
  • Mengerti dasar-dasar perpajakan
  • Jujur, teliti, disiplin dan bertanggung jawab
  • Terbiasa bekerja secara tim maupun individu
  • Berdomisili di Yogyakarta

Tugas dan Tanggungjawab:

  • Membuat plan anggaran dan tagihan
  • Membuat laporan harian, mingguan dan bulanan
  • Berkomunikasi dengan supplier
  • Pembayaran gaji karyawan
  • Membantu melakukan kroscek pembayaran SPT dan PBB

Info Pekerjaan:

  • Perusahaan: PT. ID PHOTOBOOK KREASI INDONESIA
  • Posisi: Admin Kantor
  • Lokasi Kerja: Bantul
  • Negara: ID

Cara Mengirimkan Lamaran:

Setelah membaca dan mengetahui kriteria serta kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Admin Kantor di kantor Bantul di atas, segera lengkapi berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV, FC ijazah, transkrip, dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Kirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.

Halaman Selanjutnya »

Lowongan Kerja Serupa

  Administrasi Data Support Bantul di PT Omega Karya Abadi

Diposting: 08 Desember 2025
1. Melakukan kegiatan administrasi pada umumnya2. Membuat laporan Data Entry, Audit serta membantu kegiatan menyediakan peralatan alat operasional kantor.3. Mem
Perusahaan: PT Omega Karya Abadi
Lokasi: Bantul

  Marketing/Sale Force di FIFGROUP

Diposting: 05 Desember 2025
pendidikan min SMA atau SMKmemiliki motor & SIM Cdapat berkomunikasi dengan baik, rajin, jujur, disiplin dapat bekerja individu dan teamfresh graduate atau berp
Perusahaan: FIFGROUP
Lokasi: Bantul

  Administrasi Data Finansial Kantor Bantul di PT Cahaya Thousand Point

Diposting: 05 Desember 2025
Accounting Pajak, Administrasi Akuntan, Accounting SupportUpdate general ledger on a regular basis accuratelyPrepare account payable and receivable in a timely
Perusahaan: PT Cahaya Thousand Point
Lokasi: Bantul

  Mekatronik Staff di PT Ameya Livingstyle Indonesia

Diposting: 01 Desember 2025
About usPT Ameya Livingstyle Indonesia merupakan Perusahaan manufaktur garmen yang berlokasi di Bantul (Yogyakarta) dan memiliki sister company bernama PT Anggu

  Administrasi Keuangan Kantor Bantul di PT Marko Tama Jaya

Diposting: 28 November 2025
Accounting Pajak, Administrasi Akuntan, Accounting SupportUpdate general ledger on a regular basis accuratelyPrepare account payable and receivable in a timely
Perusahaan: PT Marko Tama Jaya
Lokasi: Bantul