Lowongan Kerja Admin Kantor di Mangrove Corp

Posisi Admin Kantor
Tanggal 30 September 2025
Penutupan 30 Oktober 2025
Perusahaan Mangrove Corp
Kota Yogyakarta | ID
Tipe Kerja Full Time

Deskripsi Pekerjaan:

Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan Mangrove Corp sebagai posisi Admin Kantor. Jika Lowongan Kerja Admin Kantor di Yogyakarta ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID.

Setiap pekerjaan mungkin tidaklah mudah untuk dilamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari Mangrove Corp sebagai posisi Admin Kantor dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.

Mangrove Corp sedang membuka lowongan untuk posisi Penuh waktu Admin Kantor di Ngampilan, Jogja. Lamar sekarang untuk menjadi bagian dari tim kami.

Kualifikasi pekerjaan:
  • Mencari kandidat untuk bekerja pada:
    • Senin: Pagi, Siang
    • Selasa: Pagi, Siang
    • Rabu: Pagi, Siang
    • Kamis: Pagi, Siang
    • Jum'at: Pagi, Siang
    • Sabtu: Pagi, Siang
  • Gaji yang diinginkan: Rp1,800,000 - Rp2,300,000 per bulan

Kualifikasi:

  • Pendidikan minimal SMK Akuntansi
  • Pengalaman minimal 1 tahun diposisi yang sama lebih disukai
  • Mampu mengoperasikan Microsoft Office
  • Mengerti dasar-dasar perpajakan
  • Jujur, teliti, disiplin dan bertanggung jawab
  • Terbiasa bekerja secara tim maupun individu
  • Berdomisili di Yogyakarta

Tugas dan Tanggungjawab:

  • Membuat plan anggaran dan tagihan
  • Membuat laporan harian, mingguan dan bulanan
  • Berkomunikasi dengan supplier
  • Pembayaran gaji karyawan
  • Membantu melakukan kroscek pembayaran SPT dan PBB

Info Pekerjaan:

  • Perusahaan: Mangrove Corp
  • Posisi: Admin Kantor
  • Lokasi Kerja: Yogyakarta
  • Negara: ID

Cara Mengirimkan Lamaran:

Setelah membaca dan mengetahui kriteria serta kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Admin Kantor di kantor Yogyakarta di atas, segera lengkapi berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV, FC ijazah, transkrip, dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Kirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.

Halaman Selanjutnya »

Lowongan Kerja Serupa

  Staff Gudang - Yogyakarta di PT Solusi Intan Lestari

Diposting: 08 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan tugas utama bagian staff gudang / operator gudang Melakukan pengecekan produk yang akan di packing Packing produk yang
Perusahaan: PT Solusi Intan Lestari
Lokasi: Yogyakarta

  Data Entry - Yogyakarta di PT Solusi Intan Lestari

Diposting: 08 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan tugas bagian data entry sesuai SOP setiap perusahaan yang bekerja sama Bertugas melakukan penginputan data Berdomisili
Perusahaan: PT Solusi Intan Lestari
Lokasi: Yogyakarta

  Quality Control (QC) - Yogyakarta di PT Solusi Intan Lestari

Diposting: 08 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan tugas dan pekerjaan di bagian Quality Control Office secara rutin Koordinasi dengan tim proyek untuk setiap temuan ketid
Perusahaan: PT Solusi Intan Lestari
Lokasi: Yogyakarta

  Receptionist - Yogyakarta di PT Solusi Intan Lestari

Diposting: 08 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan pekerjaan bagian receptionist / resepsionis perkantoran Menerima tamu datang dari luar Menerima dan menghubungkan tele
Perusahaan: PT Solusi Intan Lestari
Lokasi: Yogyakarta

  Staff Administrasi - Yogyakarta di PT Solusi Intan Lestari

Diposting: 08 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Bertugas untuk melakukan pekerjaan di bagian administrasi Melakukan pendataan secara manual / komputerisasi Melakukan arsip data
Perusahaan: PT Solusi Intan Lestari
Lokasi: Yogyakarta