Lowongan Kerja Admin Inventori di PT Axelen Milenia Grup

Posisi Admin Inventori
Tanggal 28 November 2025
Penutupan 28 Desember 2025
Perusahaan PT Axelen Milenia Grup
Kota Cibeunying Kidul | ID
Tipe Kerja Full Time

Deskripsi Pekerjaan:

Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan PT Axelen Milenia Grup sebagai posisi Admin Inventori. Jika Lowongan Kerja Admin Inventori di Cibeunying Kidul ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID.

Setiap pekerjaan mungkin tidaklah mudah untuk dilamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari PT Axelen Milenia Grup sebagai posisi Admin Inventori dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.

Persyaratan

  • Pengalaman kerja sebelumnya sebagai Administrator Perkantoran atau peran administratif serupa.
  • Keterampilan organisasi yang baik dan kemampuan multitugas.
  • Keahlian dalam menggunakan perangkat lunak perkantoran seperti Microsoft Office (Excell diutamakan)
  • Detail oriented dan kemampuan beradaptasi dengan berbagai tugas.
  • Pemahaman dasar tentang prosedur keamanan dan privasi kantor.

Tanggung Jawab

  • Me-maintan stock barang pada Microsoft Office secara akurat
  • Uploading konten sesuai dengan jadwal posting dan briefing
  • Update stock barang sesuai dengan barang masuk dan barang keluar
  • Berkolaborasi dengan tim terkait dengan ketersediaan barang
Persyaratan minimum:
  • Mencari kandidat untuk bekerja pada:
    • Senin: Pagi, Siang
    • Selasa: Pagi, Siang
    • Rabu: Pagi, Siang
    • Kamis: Pagi, Siang
    • Jum'at: Pagi, Siang
    • Sabtu: Pagi, Siang
    • Minggu: Pagi
  • Diperlukan 1 tahun pengalaman kerja yang relevan untuk posisi ini
  • Pelamar harus memiliki KTP

Info Pekerjaan:

  • Perusahaan: PT Axelen Milenia Grup
  • Posisi: Admin Inventori
  • Lokasi Kerja: Cibeunying Kidul
  • Negara: ID

Cara Mengirimkan Lamaran:

Setelah membaca dan mengetahui kriteria serta kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Admin Inventori di kantor Cibeunying Kidul di atas, segera lengkapi berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV, FC ijazah, transkrip, dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Kirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.

Halaman Selanjutnya »

Lowongan Kerja Serupa

  Admin Bimbel di Kabisa

Diposting: 01 Desember 2025
Deskripsi Kerja: 1. Mengelola data induk siswa 2. Customer service 3. Mencatat & menagih piutang siswa 4. Berkoordinasi dengan akademik terkait jadwal siswa 5.
Perusahaan: Kabisa
Lokasi: Cibeunying Kidul

  Crew Penjahit di CV Muamalah

Diposting: 01 Desember 2025
Tanggung jawab Pekerjaan :Terbiasa menjahit gamis Menjaga kebersihan lingkungan kerjaKualifikasi :Pendidikan lulusan SMP/SMApunya pengalaman menjahit baju model
Perusahaan: CV Muamalah
Lokasi: Cibeunying Kidul

  Admin Inventori di PT Axelen Milenia Grup

Diposting: 28 November 2025
Persyaratan Pengalaman kerja sebelumnya sebagai Administrator Perkantoran atau peran administratif serupa.Keterampilan organisasi yang baik dan kemampuan multit

  Staff Produksi (baker) di Sarae Bakes

Diposting: 28 November 2025
Dapat bekerja dibawah tekanan. Disiplin dalam melakukan pekerjaan. Dapat berkomunikasi dengan baik. Paham produksi dan pengolahan khussnya bakery. Paham analis
Perusahaan: Sarae Bakes
Lokasi: Cibeunying Kidul

  HOST LIVE STREAMIG di Gagne Indonesia

Diposting: 28 November 2025
ualifikasi:1. Pengalaman dalam menjadi hostlive streaming, lebih disukai dengan fokus pada penjualan.2. Pengetahuan tentang strategi penjualan dan pemasaran yan
Perusahaan: Gagne Indonesia
Lokasi: Cibeunying Kidul