Deskripsi Pekerjaan:
Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan PT Ratna Asia sebagai posisi Admin HRGA. Jika Lowongan Kerja Admin HRGA di Bubutan ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID.
Setiap pekerjaan mungkin tidaklah mudah untuk dilamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari PT Ratna Asia sebagai posisi Admin HRGA dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.
Deskripsi Pekerjaan
Kualifikasi:
- Pendidikan minimal S1/D3 segala jurusan.
- Memiliki pengalaman sebagai Administrasi HR&GA Staff minimal 2 tahun.
- Memiliki kemampuan Excel yang baik.
- Komunikatif dan disiplin.
- Terbiasa dengan target pekerjaan.
Deskripsi Pekerjaan:
- Melaksanakan aktivitas Kepegawaian terkait kepersonaliaan yang meliputi jadwal kerja, rekap absensi, cuti, lembur, tunjangan (bantuan karyawan, tunjangan kesehatan, BPJS) sesuai dengan kebijakan dari Pemerintah maupun Perusahaan dan SOP yang berlaku di Perusahaan.
- Memfasilitasi kegiatan pengukuran kinerja karyawan pada bisnis unit sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan.
- Melakukan kegiatan administrasi dan pendokumentasian terhadap proses kepegawaian meliputi karyawan baru, promosi, mutasi, demosi, dan pemutusan hubungan kerja.
- Memonitor kontrak kerja karyawan dan mengerjakan administrasi tindak lanjut kontrak kerja.
- Melakukan pembaharuan seluruh perubahan data headcount seperti: pembaharuan data identitas karyawan, penambahan karyawan baru, pengunduran diri/PHK, promosi/demosi dan mutasi/rotasi secara berkala dan berdasarkan Struktur Organisasi yang berlaku.
- Menyiapkan laporan terkait pekerjaan yang dilakukan seperti laporan absensi, rekap lembur, promosi, mutasi dan turnover karyawan, rekap bantuan.
- Turut serta membantu pelaksanaan aktivitas program HR & GA (baik kegiatan HR & GA Operational maupun kegiatan dari fungsi lain yang ada di Departemen HR & GA) yang akan dijalankan untuk setiap departemen dan divisi.
- Melakukan pengadaan dan pendokumentasikan penyediaan kebutuhan area kantor meliputi ruang meeting, pantry, serta public area.
- Melakukan kegiatan administrasi penggunaan anggaran HR & GA Operational.
- Melakukan evaluasi mandiri secara berkala terhadap seluruh kegiatan kepegawaian di bawah unit kerjanya.
Persyaratan minimum:- Tersedia jam fleksibel
- Diperlukan 2-3 tahun pengalaman kerja yang relevan untuk posisi ini
- Pelamar harus memiliki KTP
Info Pekerjaan:
- Perusahaan: PT Ratna Asia
- Posisi: Admin HRGA
- Lokasi Kerja: Bubutan
- Negara: ID
Cara Mengirimkan Lamaran:
Setelah membaca dan mengetahui kriteria serta kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Admin HRGA di kantor Bubutan di atas, segera lengkapi berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV, FC ijazah, transkrip, dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Kirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.
Halaman Selanjutnya »