Posisi | Admin Gudang |
Tanggal | 13 Agustus 2025 |
Penutupan | 12 September 2025 |
Perusahaan | Reliance Trading Corporation |
Kota | Cengkareng | ID |
Tipe Kerja | Full Time |
Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan Reliance Trading Corporation sebagai posisi Admin Gudang. Jika Lowongan Kerja Admin Gudang di Cengkareng ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID.
Setiap pekerjaan mungkin tidaklah mudah untuk dilamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari Reliance Trading Corporation sebagai posisi Admin Gudang dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.
PT. Reliance Trading Indoneisa saat ini kami mencari kandidat yang berpengalaman, teliti dan bertanggung jawab untuk bergabung dengan kami sebagai Administrasi Gudang. Dalam peran ini, Anda akan bertanggung jawab untuk mengelola keseluruhan aktivitas administrasi di gudang, memastikan keakuratan data dan alur dokumentasi, efisiensi operasional, dan mendukung tim logistik kami di Cengkareng, Jakarta Barat.
Tanggung Jawab
Mengelola dan memelihara catatan dan dokumentasi gudang secara rapi dan terorganisir
Memproses permintaan pengiriman dan penerimaan barang dengan akurat dan tepat waktu
Membantu dalam pemeriksaan dan pencatatan persediaan gudang
Menjaga komunikasi yang efektif dengan tim operasional dan logistik
Memastikan kepatuhan terhadap prosedur dan kebijakan gudang
Membantu dalam tugas-tugas administrasi lainnya yang diperlukan
Kualifikasi
Minimal 2 tahun pengalaman dalam peran administrasi gudang atau logistik
Memahami prosedur dan praktik pengelolaan gudang yang baik
Memiliki keterampilan administrasi yang kuat, termasuk pengetahuan tentang Microsoft Office
Teliti, detail-oriented, dan kemampuan bekerja dalam tim
Dapat bekerja dalam lingkungan yang cepat berubah
Siap bekerja dalam peran casual
Manfaat
Upah Performa
Upah lembur
Makan lembur
Lingkungan kerja yang dinamis dan kolaboratif
Akses ke fasilitas kantor yang nyaman
Setelah membaca dan mengetahui kriteria serta kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Admin Gudang di kantor Cengkareng di atas, segera lengkapi berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV, FC ijazah, transkrip, dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Kirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.
Halaman Selanjutnya »