| Posisi | Admin Gerai |
| Tanggal | 18 November 2025 |
| Penutupan | 18 Desember 2025 |
| Perusahaan | PT Sarana Yogya Ventura |
| Kota | Umbulharjo | ID |
| Tipe Kerja | Full Time |
Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan PT Sarana Yogya Ventura sebagai posisi Admin Gerai. Jika Lowongan Kerja Admin Gerai di Umbulharjo ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID.
Setiap pekerjaan mungkin tidaklah mudah untuk dilamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari PT Sarana Yogya Ventura sebagai posisi Admin Gerai dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.
Tanggung Jawab Pekerjaan:
Mengelola segala urusan administrasi Gerai Yogya Ventura.
Melakukan administrasi terkait pembiayaan.
Persyaratan Pekerjaan :
Minimal Pendidikan D3 Sederajat
Berpengalaman di perbankan/lembaga keuangan minimal 1 tahun
Harus mahir Microsoft Excell & Word serta familier dengan internet
Persyaratan minimum:Setelah membaca dan mengetahui kriteria serta kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Admin Gerai di kantor Umbulharjo di atas, segera lengkapi berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV, FC ijazah, transkrip, dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Kirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.
Halaman Selanjutnya »