Lowongan Kerja Admin Finance di PT Berkah Rosita Mandiri

Posisi Admin Finance
Tanggal 07 Mei 2025
Penutupan 06 Juni 2025
Perusahaan PT Berkah Rosita Mandiri
Kota Bekasi | ID
Tipe Kerja Full Time

Deskripsi Pekerjaan:

Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan PT Berkah Rosita Mandiri sebagai posisi Admin Finance. Jika Lowongan Kerja Admin Finance di Bekasi ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID.

Setiap pekerjaan mungkin tidaklah mudah untuk dilamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari PT Berkah Rosita Mandiri sebagai posisi Admin Finance dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.

Kualifikasi dan tanggung jawab posisi Admin Finance :

  • Lulusan D3 ATAU S1 Fakultas Ekonomi.
  • Pria Usia Maks 35 Tahun
  • Pengalaman min 2 tahun sebagai Admin Finance di Bidang Kontruksi
  • Mengetahui system Akuntasi, Keuangan & Perpajakan yang berlaku umum di Indonesia.
  • Dapat mengoperasikan computer.
  • Mampu bekerja keras & cepat.
  • Bersedia ditempatkan di Bekasi Kota

Tanggung jawab :

  • Mencatat uang masuk & keluar harian
  • Mencatat jurnal transaksi akuntansi harian.
  • Membuat Laporan kas & bank harian, mingguan, bulanan.
  • Membuat Laporan Neraca , Rugi Laba, Cash Flow bulanan.
  • Membuat Laporan persediaan .
  • Membuat perhitungan& pelaporan PPh & PPN. (Coretax)
  • Membuat Laporan lainnya yang dibutuhkan Perusahaan.

Jenis Pekerjaan: KontrakPanjang kontrak: 3 bulan

Pertanyaan Lamaran:

  • Gaji yang diharapkan (gross) ?
  • Kesiapan tanggal join jika diterima kerja ?

Pendidikan:

  • D1-D4 (Diutamakan)

Pengalaman:

  • Admin Keuangan di Bidang Kontruksi: 2 tahun (Diutamakan)
  • Buat laporan keuangan, pajak dan Jurnal: 1 tahun (Diutamakan)

Info Pekerjaan:

  • Perusahaan: PT Berkah Rosita Mandiri
  • Posisi: Admin Finance
  • Lokasi Kerja: Bekasi
  • Negara: ID

Cara Mengirimkan Lamaran:

Setelah membaca dan mengetahui kriteria serta kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Admin Finance di kantor Bekasi di atas, segera lengkapi berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV, FC ijazah, transkrip, dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Kirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.

Halaman Selanjutnya »

Lowongan Kerja Serupa

  Merchant Acquisition Executive - Banananina di Banananina

Diposting: 24 Juni 2025
Key Responsibilities Build and maintain strong relationships with product owners. Handle merchant inquiries regarding the branded resale service. Receive and
Perusahaan: Banananina
Lokasi: Bekasi

  PROCUREMENT & QUANTITY SURVEYOR MANAGER di Panahome Deltamas Indonesia

Diposting: 24 Juni 2025
Job Responsibilities:  Get offers from several suppliers based on purchase requests. Conduct analysis, comparison, and negotiation in every procurement bo
Perusahaan: Panahome Deltamas Indonesia
Lokasi: Bekasi

  Frontliner (Cikarang & Bekasi) di Bank Nationalnobu

Diposting: 24 Juni 2025
Maximum age 25 years old. Candidate must possess at least a diploma degree, any field with minimum GPA 2.7 Required language(s): English, Bahasa Indonesia. At
Perusahaan: Bank Nationalnobu
Lokasi: Bekasi

  Costing Manager di PT Applus Energi dan Industri

Diposting: 24 Juni 2025
Applus+ Indonesia is currently hiring for a Costing Manager that will be based in Bekasi area. We're seeking a strategic and detail-oriented Costing Manager to

  Mechanical Engineer di PT. DSCO Indonesia

Diposting: 24 Juni 2025
About the role PT DSCO Indonesia seeks a highly skilled and experienced Mechanical Engineer to join our dynamic team. This is a prime opportunity to be part of
Perusahaan: PT. DSCO Indonesia
Lokasi: Bekasi