Lowongan Kerja Admin Fakturis di PT Borwita Citra Prima

Posisi Admin Fakturis
Tanggal 26 November 2025
Penutupan 26 Desember 2025
Perusahaan PT Borwita Citra Prima
Kota Yogyakarta | ID
Tipe Kerja Full Time

Deskripsi Pekerjaan:

Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan PT Borwita Citra Prima sebagai posisi Admin Fakturis. Jika Lowongan Kerja Admin Fakturis di Yogyakarta ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID.

Setiap pekerjaan mungkin tidaklah mudah untuk dilamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari PT Borwita Citra Prima sebagai posisi Admin Fakturis dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.

Deskripsi Pekerjaan: 1. Melakukan rekap terhadap detail SKU & quantity penjualan 2. Melakukan penginputan manual dan memastikan tidak ada selisih harga atau diskon 3. Melakukan generate sales order untuk dapat menjadi faktur 4. Melakukan pencetakan faktur sehingga dapat dilakukan pengiriman barang 5. Melakukan pengiriman laporan harian untuk memberikan informasi kepada tim sales mengenai penjualan & unserved order Kualifikasi: 1. Pendidikan minimal S1 semua jurusan 2. Diutamakan memiliki pengalaman minimal 1 tahun (lulusan baru dipersilakan melamar) 3. Fasih mengoperasikan ms. office 4. Jujur & berintegritas tinggi 5. Cekatan, teliti, & komunikatif Persyaratan minimum:
  • Mencari kandidat untuk bekerja pada:
    • Senin: Pagi
    • Selasa: Pagi
    • Rabu: Pagi
    • Kamis: Pagi
    • Jum'at: Pagi
    • Sabtu: Pagi
  • Tidak diperlukan pengalaman kerja untuk posisi ini
  • Pelamar harus memiliki KTP

Info Pekerjaan:

  • Perusahaan: PT Borwita Citra Prima
  • Posisi: Admin Fakturis
  • Lokasi Kerja: Yogyakarta
  • Negara: ID

Cara Mengirimkan Lamaran:

Setelah membaca dan mengetahui kriteria serta kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Admin Fakturis di kantor Yogyakarta di atas, segera lengkapi berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV, FC ijazah, transkrip, dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Kirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.

Halaman Selanjutnya »

Lowongan Kerja Serupa

  Customer Service Specialist English/Bahasa (Yogyakarta) di Teleperformance

Diposting: 10 Desember 2025
Qualification :Minimum D3 / S1 any major ORHigh School graduates with experience in Customer Service for at least 6 months.Minimum GPA 2.75Experience minimum 1
Perusahaan: Teleperformance
Lokasi: Yogyakarta

  Staff Tukang Kayu Produksi Furniture (Pembahanan) di TEMBI STUDIO (CV.ARCHILINE IMANTAKA)

Diposting: 10 Desember 2025
Tugas dan Tanggung Jawab :Memotong bahan baku kayu sesuai komponen yang dibutuhkanMampu membaca gambar produksi furnitureBersedia ditugaskan dinas keluar kota j

  Technical Support Officer di CV Rumahweb Indonesia

Diposting: 10 Desember 2025
Memberikan dukungan teknis bagi pelanggan yang mengalami kesulitan dalam menggunakan layanan Rumahweb melalui channel livechat, email, dan teleponMendokumentasi
Perusahaan: CV Rumahweb Indonesia
Lokasi: Yogyakarta

  Sales Project Yogyakarta di PT. Gosyen Solusi Indonesia

Diposting: 10 Desember 2025
Minimal SMA/SMK Semua JurusanPengalaman minimal 1 TahunPeduli kualitasMemiliki database pelanggan menjadi nilai plusMemiliki relasi DisiplinBerintegritasMemilik

  Admin Support Yogyakarta di PT Semesta Indolog Utama

Diposting: 10 Desember 2025
1. Melakukan kegiatan administrasi pada umumnya2. Membuat laporan Data Entry, Audit serta membantu kegiatan menyediakan peralatan alat operasional kantor.3. Mem
Perusahaan: PT Semesta Indolog Utama
Lokasi: Yogyakarta