| Posisi | Admin Fakturis |
| Tanggal | 26 November 2025 |
| Penutupan | 26 Desember 2025 |
| Perusahaan | PT Borwita Citra Prima |
| Kota | Yogyakarta | ID |
| Tipe Kerja | Full Time |
Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan PT Borwita Citra Prima sebagai posisi Admin Fakturis. Jika Lowongan Kerja Admin Fakturis di Yogyakarta ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID.
Setiap pekerjaan mungkin tidaklah mudah untuk dilamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari PT Borwita Citra Prima sebagai posisi Admin Fakturis dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.
Deskripsi Pekerjaan: 1. Melakukan rekap terhadap detail SKU & quantity penjualan 2. Melakukan penginputan manual dan memastikan tidak ada selisih harga atau diskon 3. Melakukan generate sales order untuk dapat menjadi faktur 4. Melakukan pencetakan faktur sehingga dapat dilakukan pengiriman barang 5. Melakukan pengiriman laporan harian untuk memberikan informasi kepada tim sales mengenai penjualan & unserved order Kualifikasi: 1. Pendidikan minimal S1 semua jurusan 2. Diutamakan memiliki pengalaman minimal 1 tahun (lulusan baru dipersilakan melamar) 3. Fasih mengoperasikan ms. office 4. Jujur & berintegritas tinggi 5. Cekatan, teliti, & komunikatif Persyaratan minimum:Setelah membaca dan mengetahui kriteria serta kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Admin Fakturis di kantor Yogyakarta di atas, segera lengkapi berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV, FC ijazah, transkrip, dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Kirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.
Halaman Selanjutnya »