Lowongan Kerja Admin DO - Cirebon di Jaya Fermex

Posisi Admin DO - Cirebon
Tanggal 07 Oktober 2025
Penutupan 06 November 2025
Perusahaan Jaya Fermex
Kota Cirebon | ID
Tipe Kerja Full Time

Deskripsi Pekerjaan:

Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan Jaya Fermex sebagai posisi Admin DO - Cirebon. Jika Lowongan Kerja Admin DO - Cirebon di Cirebon ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID.

Setiap pekerjaan mungkin tidaklah mudah untuk dilamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari Jaya Fermex sebagai posisi Admin DO - Cirebon dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.

Job Responsibilities :

  • Receive customer orders by phone, email or from sales team
  • Issued Sales Order (SO) in accordance with customer order request and submit it to sales team
  • Create sales report in accordance with sales order
  • Arrange and prepare shipments to customers according to DO and SJ
  • Update inventory report for incoming and outgoing shipment
  • Control, record and report slow moving, expired and damaged goods

Job Qualification :

  • Minimum education : associate degree in any major
  • Have an experience as Admin DO at least 1 year
  • Minimum 1 year experience as Admin DO in a similar background (food ingredients/ FMCG food industry is a plus)
  • Able to operate microsoft office (excel and word) for processing data
  • Good communication, interpersonal and problem-solving skills
  • Honest, detailed oriented, fast response and organized person
  • Able to work as individual and as a team
  • Placement in Cirebon

Info Pekerjaan:

  • Perusahaan: Jaya Fermex
  • Posisi: Admin DO - Cirebon
  • Lokasi Kerja: Cirebon
  • Negara: ID

Cara Mengirimkan Lamaran:

Setelah membaca dan mengetahui kriteria serta kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Admin DO - Cirebon di kantor Cirebon di atas, segera lengkapi berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV, FC ijazah, transkrip, dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Kirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.

Halaman Selanjutnya »

Lowongan Kerja Serupa

  Admin Sales - Cirebon di PT Guna Kencana Logistik

Diposting: 01 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melayani customer melalui komunikasi email, fax, dan telepon Membantu sales: mendokumentasikan permintaan penawaran, menyusun
Perusahaan: PT Guna Kencana Logistik
Lokasi: Cirebon

  Purchasing Staff - Cirebon di PT Jaya Indah Prakarya

Diposting: 01 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Mengemban tugas bagian purchasing staff sesuai SOP Melakukan pengelolaan pengadaan barang / jasa melalui perencanaan yang sistemat
Perusahaan: PT Jaya Indah Prakarya
Lokasi: Cirebon

  Finance Staff - Cirebon di PT Guna Kencana Logistik

Diposting: 01 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan pengaturan Accounting / Keuangan perusahaan Menyusun dan membuat laporan keuangan perusahaan Menyusun dan membuat lapo
Perusahaan: PT Guna Kencana Logistik
Lokasi: Cirebon

  Staff Purchasing - Cirebon di PT Guna Kencana Logistik

Diposting: 01 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Mencari dan menganalisa calon supplier Melakukan negosiasi harga sesuai standar kualitas Melakukan koordinasi dengan pihak suppl
Perusahaan: PT Guna Kencana Logistik
Lokasi: Cirebon

  Kurir Logistik - Cirebon di PT Guna Kencana Logistik

Diposting: 01 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Dapat berfungsi sebagai team kurir / logistic untuk dropping Dapat berfungsi sebagai support dropping team dan perlengkapan event
Perusahaan: PT Guna Kencana Logistik
Lokasi: Cirebon