Lowongan Kerja Admin Customer Service di Simbadda Group

Posisi Admin Customer Service
Tanggal 30 April 2025
Penutupan 30 Mei 2025
Perusahaan Simbadda Group
Kota Jakarta | ID
Tipe Kerja Full Time

Deskripsi Pekerjaan:

Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan Simbadda Group sebagai posisi Admin Customer Service. Jika Lowongan Kerja Admin Customer Service di Jakarta ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID.

Setiap pekerjaan mungkin tidaklah mudah untuk dilamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari Simbadda Group sebagai posisi Admin Customer Service dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.

Tanggung Jawab :

1. Administrasi Service Center

A. Menerima, menginput, dan mengembalikan barang servis ke pelanggan.

B. Membuat invoice service center dan dokumen terkait.

C. Menerima dan memproses barang retur sesuai prosedur.

D. Mendata barang yang diterima dari bagian packing list untuk diserahkan ke kurir (pick-up list).

2. Pelayanan Pelanggan & Koordinasi

A. Menjawab pertanyaan pelanggan dengan cekatan dan memberikan solusi singkat terkait masalah produk.

B. Berkoordinasi dengan tim teknisi, pelanggan, dan vendor terkait proses servis.

C. Bekerja sama dengan tim Customer Experience (CX) untuk menangani servisan online, pengaturan pick-up barang (GoSend/kurir lain).

3. Manajemen Data & Laporan

A. Memastikan data servis dan retur terinput dengan akurat.

B. Membuat laporan harian/mingguan terkait aktivitas service center.

4. Produk Knowledge & Troubleshooting Dasar

A. Memahami dasar troubleshooting produk yang dijual untuk memberikan informasi awal kepada pelanggan.

B. Memahami prosedur service dan manajemen spare part (jika diperlukan).

Kualifikasi :

1. Pendidikan

A. Minimal SMA/SMK (Jurusan Teknik) atau D3 (Administrasi, Teknik Elektro/Mesin, atau bidang terkait).

2. Pengalaman Kerja

A. Fresh graduate diperbolehkan.

B. Lebih disukai jika memiliki pengalaman sebagai:

C. Admin/Customer Service (terutama di bidang service center, elektronik, HP, otomotif, atau sejenisnya).

D. Staff Administrasi dengan tugas input data, pembuatan invoice, atau penanganan retur.

3. Kompetensi Khusus/Tambahan (Nilai Plus)

A. Pengalaman menggunakan tools seperti Google Workspace.

B. Memiliki sertifikasi administrasi, customer service, atau logistik.

C. Pemahaman dasar logistik & pengiriman barang (pick-up, kurir, dll).

Jenis Pekerjaan: Penuh Waktu

Pengalaman:

  • Admin Customer Service: 1 tahun (Diwajibkan)

Info Pekerjaan:

  • Perusahaan: Simbadda Group
  • Posisi: Admin Customer Service
  • Lokasi Kerja: Jakarta
  • Negara: ID

Cara Mengirimkan Lamaran:

Setelah membaca dan mengetahui kriteria serta kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Admin Customer Service di kantor Jakarta di atas, segera lengkapi berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV, FC ijazah, transkrip, dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Kirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.

Halaman Selanjutnya »

Lowongan Kerja Serupa

  Legal Analyst di Syngenta

Diposting: 30 Juni 2025
Reporter of all mandatory reporting at the level of the Syngenta Indonesia legal entities. Manager of data room and hard copy filing of the Legal Team. First
Perusahaan: Syngenta
Lokasi: Jakarta Selatan

  Finance Manager - Manufacture Packaging, Paperbag, Offset Print dan Corrugated di Jobstreet Indonesia

Diposting: 30 Juni 2025
Integras is a growing manufacturing and supply company specializing in Packaging, Paperbags, Offset Printing, F&B Packaging, and Corrugated products. We are
Perusahaan: Jobstreet Indonesia
Lokasi: Jakarta

  TikTok Shop - GTL Logistics- Middle Mile & Line Haul Analyst - Indonesia di TikTok

Diposting: 30 Juni 2025
ResponsibilitiesAbout The team We are looking for a results-driven Middle Mile & Line Haul Associate to join our Operations Excellence team. In this role, y
Perusahaan: TikTok
Lokasi: Jakarta

  Teknisi Lab di PT. Has Putra Indonesia

Diposting: 30 Juni 2025
The following are the tasks involved in this lab technician role: Installing, calibrating, maintaining, inspecting, and conducting feasibility tests of equipme

  TikTok Shop by Tokopedia - Seller & Product Risk Management, Analytics & Projects Analyst di TikTok

Diposting: 30 Juni 2025
Responsibilities About the Team Ecommerce's Governance and Experience is a global team responsible for ensuring our marketplace is safe and trustworthy for not
Perusahaan: TikTok
Lokasi: Jakarta