Posisi | Admin Customer Service |
Tanggal | 30 April 2025 |
Penutupan | 30 Mei 2025 |
Perusahaan | Simbadda Group |
Kota | Jakarta | ID |
Tipe Kerja | Full Time |
Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan Simbadda Group sebagai posisi Admin Customer Service. Jika Lowongan Kerja Admin Customer Service di Jakarta ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID.
Setiap pekerjaan mungkin tidaklah mudah untuk dilamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari Simbadda Group sebagai posisi Admin Customer Service dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.
Tanggung Jawab :
1. Administrasi Service Center
A. Menerima, menginput, dan mengembalikan barang servis ke pelanggan.
B. Membuat invoice service center dan dokumen terkait.
C. Menerima dan memproses barang retur sesuai prosedur.
D. Mendata barang yang diterima dari bagian packing list untuk diserahkan ke kurir (pick-up list).
2. Pelayanan Pelanggan & Koordinasi
A. Menjawab pertanyaan pelanggan dengan cekatan dan memberikan solusi singkat terkait masalah produk.
B. Berkoordinasi dengan tim teknisi, pelanggan, dan vendor terkait proses servis.
C. Bekerja sama dengan tim Customer Experience (CX) untuk menangani servisan online, pengaturan pick-up barang (GoSend/kurir lain).
3. Manajemen Data & Laporan
A. Memastikan data servis dan retur terinput dengan akurat.
B. Membuat laporan harian/mingguan terkait aktivitas service center.
4. Produk Knowledge & Troubleshooting Dasar
A. Memahami dasar troubleshooting produk yang dijual untuk memberikan informasi awal kepada pelanggan.
B. Memahami prosedur service dan manajemen spare part (jika diperlukan).
Kualifikasi :
1. Pendidikan
A. Minimal SMA/SMK (Jurusan Teknik) atau D3 (Administrasi, Teknik Elektro/Mesin, atau bidang terkait).
2. Pengalaman Kerja
A. Fresh graduate diperbolehkan.
B. Lebih disukai jika memiliki pengalaman sebagai:
C. Admin/Customer Service (terutama di bidang service center, elektronik, HP, otomotif, atau sejenisnya).
D. Staff Administrasi dengan tugas input data, pembuatan invoice, atau penanganan retur.
3. Kompetensi Khusus/Tambahan (Nilai Plus)
A. Pengalaman menggunakan tools seperti Google Workspace.
B. Memiliki sertifikasi administrasi, customer service, atau logistik.
C. Pemahaman dasar logistik & pengiriman barang (pick-up, kurir, dll).
Jenis Pekerjaan: Penuh Waktu
Pengalaman:
Setelah membaca dan mengetahui kriteria serta kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Admin Customer Service di kantor Jakarta di atas, segera lengkapi berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV, FC ijazah, transkrip, dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Kirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.
Halaman Selanjutnya »