Posisi | Admin And Support |
Tanggal | 17 Agustus 2025 |
Penutupan | 16 September 2025 |
Perusahaan | Mega Creative Promosindo |
Kota | Pandeyan | ID |
Tipe Kerja | Full Time |
Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan Mega Creative Promosindo sebagai posisi Admin And Support. Jika Lowongan Kerja Admin And Support di Pandeyan ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID.
Setiap pekerjaan mungkin tidaklah mudah untuk dilamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari Mega Creative Promosindo sebagai posisi Admin And Support dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.
PT.MEGA CREATIVE PROMOSINDO sedang membuka lowongan untuk posisi Penuh waktu Admin And Support di Pandeyan, Jogja. Lamar sekarang untuk menjadi bagian dari tim kami.
Kualifikasi pekerjaan:Tanggung Jawab Utama
Manajemen Dokumen: Mengelola, mengarsip, dan mendistribusikan dokumen, surat-menyurat, dan email masuk/keluar secara sistematis dan rapi.
Input Data: Melakukan kegiatan input data ke dalam sistem perusahaan dan memastikan akurasi serta validitas data.
Dukungan Tim: Memberikan dukungan administratif kepada departemen lain (seperti HR, Keuangan, atau Operasional) sesuai kebutuhan.
Penyusunan Laporan: Membantu menyusun laporan sederhana.
Kriteria dan Kualifikasi
Pendidikan: Minimal lulusan SMA/SMK/Sederajat. Lulusan D3 atau S1 di bidang Administrasi Perkantoran, Sekretari, Manajemen, atau bidang terkait lebih diutamakan.
Pengalaman:
Memiliki pengalaman kerja minimal 1-2 tahun di posisi yang sama (Staf Admin, Sekretaris, atau peran administratif lainnya).
Keterampilan Teknis (Hard Skills):
Sangat mahir mengoperasikan Microsoft Office, terutama Ms. Excel (menguasai rumus dasar seperti SUM, AVERAGE, VLOOKUP/HLOOKUP menjadi nilai tambah), Ms. Word, dan Ms. PowerPoint.
Familiar dengan penggunaan Google Workspace (Gmail, Google Calendar, Google Drive).
Setelah membaca dan mengetahui kriteria serta kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Admin And Support di kantor Pandeyan di atas, segera lengkapi berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV, FC ijazah, transkrip, dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Kirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.
Halaman Selanjutnya »