Deskripsi Pekerjaan:
Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan SLC MARKETING, INC. sebagai posisi Admin Analyst. Jika Lowongan Kerja Admin Analyst di Surabaya ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID.
Setiap pekerjaan mungkin tidaklah mudah untuk dilamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari SLC MARKETING, INC. sebagai posisi Admin Analyst dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.
Kualifikasi
- Wanita
- Min. SMK Administrasi, SMK Akuntansi
- Menguasi Ms. Office & Google Product
- Bisa kerja cepat & cermat
- Memiliki skill komunikasi yang baik
- Pengalaman kerja 1 tahun
- Fresh Graduate (bisa dipertimbangkan asal kompeten)
Tugas:
- Mengelola database perusahaan
- Memfollow up leads yang diperoleh dari tim Digital / tim Marketing untuk penjadwalan meeting need assessment
- Membuat notulen meeting need assessment, mengirimkan proposal penawaran, katalog, compro, dll ke calon klien baru
- Membuat MOU klien baru / addendum perpanjangan kontrak klien berjalan
- Membantu persiapan proses serah terima & testimoni, feedback rutin triwulanan dari klien pendampingan
- Berkoordinasi dengan Tim Finance untuk tagihan invoice bulanan klien dan additional cost / reimburse dinas LK (jika ada)
- Berkoordinasi dengan Tim Event untuk kunjungan tim konsultan ke member/partner Connectpedia agar bisa menjajaki jadi klien baru
- Membuat rekap laporan incoming klien baru untuk monthly meeting
- Membantu Business Analyst People Development untuk project Toppicks (seleksi kandidat, penjadwalan meeting, dll)
- Ikut serta Business Analyst (Digital Buddies) dalam coaching, lalu membuat notulen coachingMelakukan follow-up jasa toppicks dengan kandidat dan klien setelah penempatan untuk memastikan kepuasan mereka.
Job Type: Full-time
Info Pekerjaan:
- Perusahaan: SLC MARKETING, INC.
- Posisi: Admin Analyst
- Lokasi Kerja: Surabaya
- Negara: ID
Cara Mengirimkan Lamaran:
Setelah membaca dan mengetahui kriteria serta kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Admin Analyst di kantor Surabaya di atas, segera lengkapi berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV, FC ijazah, transkrip, dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Kirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.
Halaman Selanjutnya »