Lowongan Kerja Admin Accounting di PT Kemilau Indah Plasindo

Posisi Admin Accounting
Tanggal 17 Oktober 2025
Penutupan 16 November 2025
Perusahaan PT Kemilau Indah Plasindo
Kota Grogol | ID
Tipe Kerja Full Time

Deskripsi Pekerjaan:

Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan PT Kemilau Indah Plasindo sebagai posisi Admin Accounting. Jika Lowongan Kerja Admin Accounting di Grogol ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID.

Setiap pekerjaan mungkin tidaklah mudah untuk dilamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari PT Kemilau Indah Plasindo sebagai posisi Admin Accounting dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.

Kualifikasi :

  • Usia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan minimal D3/S1 Akuntansi atau jurusan terkait
  • Memiliki pengalaman kerja di bidang administrasi akuntansi minimal 1-2 tahun
  • Menguasai Ms. Office (Excel, Word) dan software akuntansi (lebih diutamakan)
  • Teliti, rapi, dan memiliki kemampuan analisa yang baik
  • Mampu mengolah data dan membuat laporan keuangan sederhana, diutamakan terbiasa membuat invoice
  • Memiliki integritas tinggi, jujur, dan dapat dipercaya
  • Bersedia bekerja dengan target dan deadline

Job Description :

  1. Menginput data transaksi harian ke sistem akuntansi dengan akurat
  2. Mengarsipkan dokumen keuangan seperti faktur, kwitansi, dan bukti pembayaran
  3. Melakukan rekonsiliasi data keuangan dengan bank dan pihak internal
  4. Membantu pembuatan laporan keuangan bulanan dan tahunan
  5. Menyiapkan dokumen pembayaran dan berkoordinasi dengan vendor/supplier
  6. Mendukung tim pajak dalam pengumpulan dokumen
  7. Menjalankan tugas administratif lainnya di departemen accounting & finance, terutama pembuatan nota penjualan, dan faktur pajak penjualan

Info Pekerjaan:

  • Perusahaan: PT Kemilau Indah Plasindo
  • Posisi: Admin Accounting
  • Lokasi Kerja: Grogol
  • Negara: ID

Cara Mengirimkan Lamaran:

Setelah membaca dan mengetahui kriteria serta kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Admin Accounting di kantor Grogol di atas, segera lengkapi berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV, FC ijazah, transkrip, dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Kirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.

Halaman Selanjutnya »

Lowongan Kerja Serupa

  Admin Officer di PARTAYA

Diposting: 17 Oktober 2025
Pendidikan D3/S1 Akuntansi, Ekonomi atau AdministrasiMemiliki pengalaman di bidang Akuntansi / Keuangan dan Perpajakan lebih diutamakan (Fresh Graduate dipersil
Perusahaan: PARTAYA
Lokasi: Grogol

  Admin Officer di CV Pilar Tiga Jaya ( Partaya )

Diposting: 17 Oktober 2025
CV Pilar Tiga Jaya ( Partaya ) sedang membuka lowongan untuk posisi Penuh waktu Admin Officer di Jetis, Jawa Tengah. Lamar sekarang untuk menjadi bagian dari ti

  Admin di PT. Karunia Berkat Anugrah ( Zandilac )

Diposting: 17 Oktober 2025
PT. Karunia Berkat Anugrah ( Zandilac ) sedang membuka lowongan untuk posisi Penuh waktu Admin di Langenharjo, Jawa Tengah. Lamar sekarang untuk menjadi bagian

  Admin Accounting di PT Kemilau Indah Plasindo

Diposting: 17 Oktober 2025
Kualifikasi :Usia maksimal 30 tahunPendidikan minimal D3/S1 Akuntansi atau jurusan terkaitMemiliki pengalaman kerja di bidang administrasi akuntansi minimal 1-2
Perusahaan: PT Kemilau Indah Plasindo
Lokasi: Grogol

  Admin Gudang di PT Dua Naga Kosmetindo

Diposting: 17 Oktober 2025
Tugas dan Tanggung Jawab :Pencatatan administrasi gudangPengelolaan stok : Memantau dan mencatat keluar masuknya bahan baku, bahan kemas serta produk jadi untuk
Perusahaan: PT Dua Naga Kosmetindo
Lokasi: Grogol