Posisi | Accounting & Tax/Finance |
Tanggal | 23 September 2025 |
Penutupan | 23 Oktober 2025 |
Perusahaan | PT Karya Wisesa |
Kota | Medan | ID |
Tipe Kerja | Full Time |
Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan PT Karya Wisesa sebagai posisi Accounting & Tax/Finance. Jika Lowongan Kerja Accounting & Tax/Finance di Medan ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID.
Setiap pekerjaan mungkin tidaklah mudah untuk dilamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari PT Karya Wisesa sebagai posisi Accounting & Tax/Finance dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.
Kualifikasi :
Pendidikan Minimal S1 Akuntansi
Memiliki pengalaman Min 3 Tahun dibidang Accounting & Tax
Memiliki Sertifikat Brevet A dan B
Mahir menggunakan komputer (Ms.office)
Memiliki kemampuan komunikasi dan koordinasi yang baik, ulet, tanggung jawab dan Mandiri
Membuat & Memahami konsep pajak (PPh unifikasi, PPn, Faktur, e-Faktur, SPT dan e-SPT)
Mengetahui dengan baik mengenai perhitungan dan regulasi pemerintah mengenai peraturan perpajakan, pengisian Laporan Tahunan Pajak serta laporan keuangan perusahaan
Mengerti sistem dan prosedur akuntansi
Bisa berbahasa Hokkien
Bersedia ditempatkan di Medan & sekitarnya
Tugas dan Tanggung Jawab :
Memeriksa dan melakukan verifikasi seluruh transaksi keuangan, pembukuan dan perpajakan yang telah dilakukan
Membuat dan menganalisa laporan keuangan
Memastikan pencatatan dan pelaporan perpajakan dilakukan sesuai ketentuan yang berlaku
Mengelola data arsip keuangan perusahaan dengan baik
Mempersiapkan data data Keuangan untuk keperluan Audit, Perbankan, Perpajakan dan lain-lain.
Memonitoring dan evaluasi kinerja tim accounting dan pajak
Melaksanakan tugas lain yang ditugaskan atau diperlukan.
Setelah membaca dan mengetahui kriteria serta kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Accounting & Tax/Finance di kantor Medan di atas, segera lengkapi berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV, FC ijazah, transkrip, dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Kirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.
Halaman Selanjutnya »