Business Development Executive

Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan PT Centrepark Citra Corpora sebagai posisi Business Development Executive. Jika Lowongan Kerja Sales di Jakarta ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID

Setiap pekerjaan mungkn tidak lah mudah untuk di lamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari PT Centrepark Citra Corpora sebagai posisi Business Development Executive dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.

Mencari dan mengembangkan hubungan dengan management building untuk memperluas jaringan kemitraan kami Merancang dan melaksanakan strategi penjualan yang

Informasi Lowongan

Tipe Pekerjaan
Remote/On-site

Fungsi Pekerjaan

Pengembangan Bisnis

Jenjang Karir

Pemula / Staf

Job Deskripsi
  • Mencari dan mengembangkan hubungan dengan management building untuk memperluas jaringan kemitraan kami.
  • Merancang dan melaksanakan strategi penjualan yang efektif untuk menarik perhatian management building dan mengubahnya menjadi mitra bisnis yang berharga.
  • Mengidentifikasi peluang kolaborasi baru dan menyusun proposal yang relevan sesuai dengan kebutuhan dan preferensi klien.
  • Menjalin komunikasi yang efektif dengan tim internal guna memastikan kelancaran implementasi proyek kolaborasi.


Persyaratan

Tingkat Pendidikan

S1

Jurusan Pendidikan

Akuntansi, Ilmu Komunikasi

Minimal Pengalaman

2 tahun

Deskripsi Persyaratan
  • Usia antara 25 hingga 35 tahun.
  • Memiliki pengalaman yang relevan dalam bidang pengembangan bisnis atau penjualan, terutama dalam konteks B2B.
  • Mengusai penggunaan spreadsheet dan Microsoft Office dengan tingkat keahlian yang tinggi.
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang luar biasa, baik dalam bahasa lisan maupun tulisan.
  • Memiliki motivasi yang tinggi untuk mencapai target penjualan dan meningkatkan kepuasan pelanggan.
  • Terampil dalam membangun dan memelihara hubungan baik dengan berbagai pihak.
  • Memiliki kemampuan analisis yang baik untuk mengidentifikasi peluang dan menyesuaikan strategi penjualan.
  • Mampu bekerja secara mandiri maupun dalam tim dengan baik.
  • Fleksibel dalam menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja yang dinamis dan terus berkembang.


Skill yang Dibutuhkan

Lokasi

Kota Jakarta Pusat Alamat JI Biak Raya 48 C-E Rt.06 Rw.12 Kel. Cideng Kec.Gambir Jakarta Pusat 1016


Tentang Perusahaan

PT Centrepark Citra Corpora
Industri
Konsultan Benefit Deskripsi Perusahaan

PT. CentrePark Citra Corpora or mostly known as CentrePark, is a national-scale company in parking services and management industry which established in 2009. With resourceful years of experiences, we can assure you 100% successful implementation as portrayed in our commitment of being “Your Trusted Partner” Supported by great vision and the right mission, we are ready to take part in the industry, and to compete for becoming the most renowned parking management company in Indonesia. Our belief towards becoming the largest parking management derives from the management team and our experienced partners. With resourceful years of experiences, we can assure you 100% successful implementation as portrayed in our commitment of being “Your Trusted Partner”

Informasi Tambahan :
  • Perusahaan : PT Centrepark Citra Corpora
  • Posisi : Business Development Executive
  • Lokasi : Jakarta
  • Negara : ID

Cara Mengirimkan Lamaran :

Setelah Membaca dan telah mengetahui kriteria dan kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Business Development Executive di kota Jakarta diatas dengan demikian jobseeker yang merasa belum memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru Business Development Executive, pada bulan ini 2024 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan diatas, guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.

Proses Selanjutnya

Perhatian - Dalam proses rekrutmen, perusahaan yang sah tidak pernah menarik biaya dari kandidat. Jika ada perusahaan yang menarik biaya wawancara, tes, reservasi tiket, dll hindari karena ada indikasi penipuan. Jika Anda melihat sesuatu yang mencurigakan, silakan hubungi kami: support@lokerindo.id

Tanggal Tayang : 07-03-2024