Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan tugas utama bagian warehouse staff dengan berbagai posisi yakni : Staff Gudang, Staff Packing, Staff Packer, Bagian Audit, Kepala Gudang, Supervisor Warehouse, Kurir Motor, Kurir Mobil (Driver) Melayani semua pesanan barang yg diorder oleh outlet ke gudang dengan baik dan cepat Melakukan pengecekan dan pemantauan Berdomisili di Karawang Kualifikasi / Persyaratan : Pendidikan minimal
Tugas / Tanggung Jawab : Memasarkan produk via telepon Mempromosikan dan Menjelaskan fitur (cara pengajuan & keunggulan) produk yang ditawarkan, serta informasi lainnya yang dibutuhkan oleh para calon nasabah Melakukan tugas lainnya bagian telemarketing Berdomisili di Pontianak Kualifikasi / Persyaratan : Pendidikan minimal SMA / SMK (Junior Telemarketing) Pendidikan minimal D3 / S1 (Senior Telemarketing) Pengalamanan di bidang telemarketing disukai
Tugas / Tanggung Jawab : Memasarkan produk via telepon Mempromosikan dan Menjelaskan fitur (cara pengajuan & keunggulan) produk yang ditawarkan, serta informasi lainnya yang dibutuhkan oleh para calon nasabah Melakukan tugas lainnya bagian telemarketing Berdomisili di Semarang Kualifikasi / Persyaratan : Pendidikan minimal SMA / SMK (Junior Telemarketing) Pendidikan minimal D3 / S1 (Senior Telemarketing) Pengalamanan di bidang telemarketing disukai
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan tugas dan tanggung jawab bagian pramuniaga / pramuniagawati Melakukan Penawaran dan Penjualan Merchendise Bertugas sebagai crew store dan kasir Mengecheck dan mengisi stock barang masuk dan keluar Berdomisili di Depok Kualifikasi / Persyaratan : Pendidikan min.SMA/SMK/Sederajat Berpengalaman di SPG/SPB / crew store / retail lebih di utamakan Non Pengalaman / Fresh Graduate boleh mencoba
Tugas / Tanggung Jawab : Mengurus kegiatan administrasi Melakukan Filling dokumen Melakukan penginputan data Membuat laporan kerja Mengurus ketersediaan stok atk / alat tulis kantor Memberikan support ke bagian finance, keuangan, back office, dan front office Melakukan data entry Menerima laporan dari bagian Quality Control / QC Melakukan tugas lainnya posisi staff administrasi / admin Berdomisili di Kuningan Kualifikasi /
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan kegiatan administrasi pembukuan dan pendataan Melakukan backup data secara rutin setiap harinya Membuat laporan ke bagian terkait seperti Data Entry, Analis dan Bagian audit setiap data olahan Mengerjakan / mempersiapkan alat kantor penunjang kinerja bagian operasional back office dan front office staff Memberikan data ke bagian finance / keuangan (accounting) Berdomisili di Majalengka Kualifikasi
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan Tugas dan Tanggung Jawab di Bagian Digital Marketing Membuat Artikel untuk Website Mengikuti perkembangan dunia periklanan Online secara umum Berkoordinasi dengan Tim Marketing untuk perencanaan materi iklan Memberikan ide kreatif terkait Promosi Product Bertanggung jawab dalam menulis konsep atau ide terkait promosi Memastikan konsep yang telah ditentukan berjalan dengan baik Melakukan Posting akun Social
Tugas / Tanggung Jawab : Receiving calls from different clients and also dialing calls for collecting certain required information. Greeting the visitors and customers. Help determine who gets access to the building or office Do paperwork and perform administrative tasks Accept the mail and courier deliveries Create and manage meeting schedules Berdomisili di Bekasi Kualifikasi / Persyaratan : Minimum HighSchool/SMK
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan Tugas dan Pekerjaan Marketing Communication Berdomisili di Makassar Kualifikasi / Persyaratan : Pendidikan minimal S1 Marketing / Public Relation / Komunikasi / Mass Media Pengalaman minimal 1 tahun sebagai marketing communication Berpengalaman dalam Brand Management Berpengalaman membuat/menghandle project promosi Berpengalaman dalam membuat konsep dan implementasi program promosi perusahaan Memiliki hubungan yang baik dengan media relation
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan kegiatan administrasi pembukuan dan pendataan Melakukan backup data secara rutin setiap harinya Membuat laporan ke bagian terkait seperti Data Entry, Analis dan Bagian audit setiap data olahan Mengerjakan / mempersiapkan alat kantor penunjang kinerja bagian operasional back office dan front office staff Memberikan data ke bagian finance / keuangan (accounting) Berdomisili di Palembang Kualifikasi
Dengan mengunjungi website LOKER INDO, melihat, mengakses atau menggunakan salah satu layanan atau informasi yang dibuat, dikumpulkan, disusun atau diserahkan kepada LOKER INDO, Anda setuju untuk terikat dengan Syarat dan Ketentuan Layanan berikut.