Membuat invoice dan Surat Jalan, input – input dataMelakukan Data Entry AdministrasiMembantu penyediaan data untuk di lanjutkan ke bagian Akuntan / Accounting
Melakukan kegiatan operasional harian sesuai posisi yang dipilihMembuat laporan harianMenjaga keselamatan saat bekerjaMengutamakan Client dan Customer
Posisi ya
1. Melakukan kegiatan administrasi pada umumnya2. Membuat laporan Data Entry, Audit serta membantu kegiatan menyediakan peralatan alat operasional kantor.3. Mem
Melakukan kegiatan operasional harian sesuai posisi yang dipilihMembuat laporan harianMenjaga keselamatan saat bekerjaMengutamakan Client dan Customer
Posisi ya
Membuat Rekapan Data Secara Manual / OnlineMembuat Arsip Kerja / Data EntryMelakukan Update Data Harga / PriceMembantu menyiapakan data untuk bagian penjualanPo
1. Melakukan kegiatan administrasi pada umumnya2. Membuat laporan Data Entry, Audit serta membantu kegiatan menyediakan peralatan alat operasional kantor.3. Mem
Membuat Rekapan Data Secara Manual / OnlineMembuat Arsip Kerja / Data EntryMelakukan Update Data Harga / PriceMembantu menyiapakan data untuk bagian penjualanPo
1. Mengawasi Operasional harian di seluruh Departemen Hotel : FO, F n B, Housekeeping, Public Area, Maintenance.2. Membuat laporan pertanggungjawaban mingguan
Job Desc:1. Mengenal dan memahami produk yang dijual serta mampu menjelaskan kepada pelanggan dengan baik2. Melayani pelanggan dengan sopan dan ramah3. Melakuka
Menyusun, mengelola, dan mengarsipkan dokumen-dokumen penting seperti surat, laporan, nota, faktur, kontrak, dan lain-lain.Membuat dan mengupdate database atau