Tips Menghindari Lowongan Kerja PALSU.


1. Pastikan bahwa Perusahaan yang akan anda lamar ini merupakan salah satu perusahaan terpercaya dan kredibel. Silakan memeriksa dari hasil pencarian Google apakah perusahaan itu benar-benar asli (bukan fiktif). Periksa juga tanggapan dari pengguna atau pegawai dari Perusahaan ini.
2. Berhati-hatilah dengan perusahaan yang hanya menggunakan alamat email publik/gratisan (seperti @gmail atau @yahoo.com) atau SMS (termasuk aplikasi sejenis telegram atau whatsapp ) sebagai media komunikasi. Perusahaan akan lebih meyakinkan jika memiliki telepon kantor sendiri atau alamat email domain web perusahaan, misalnya rekrutmen@perusahaan.com, rekrut@perusahaan.com dan sejenisnya
3. Jika Anda dimintai uang untuk alasan apapun, sebaiknya Anda tidak menghiraukan lowongan tersebut. Beberapa alasan sering dipakai adalah biaya seragam, biaya training (pelatihan), biaya penggantian materai, dan membayar formulir/surat perjanjian.
4. Pastikan bahwa lowongan yang Anda incar sesuai dengan judul dari lowongan kerja ini. Pastikan Anda tidak ditawari bisnis investasi yang mencurigakan atau menjadi member MLM yang tidak jelas.
5. Perlu dicatat bahwa jika pembuka lowongan bukan perusahaan besar misalnya perorangan atau cv kecil, maka Anda bisa mengabaikan tips di atas.
6. Jangan pernah mau melakukan pembayaran / berlangganan diawal hanya untuk bisa mengirimkan lamaran anda di Situs Web tersebut.

Buat kalian yang ingin selalu mendapatkan update di Pusat Informasi Lowongan Kerja Terbaru 2022 - Lokerindo.ID kalian bisa mengikuti kami melalui FANPAGE FACEBOOK kami di FACEBOOK Lokerindo.ID. Inilah informasi lowongan kerja terbaru dan terupdate yang dapat Lokerindo.ID sampaikan. Jika ada Info lowongan kerja di atas tidak sesuai dengan kriteria Anda, tidak ada salahnya untuk membaca informasi lowongan kerja lainnya di bawah ini.

Kami akan selalu mengupdate pekerjaan dari sumber tepercaya. Bantu SHARE ya...!!!


Lowongan Kerja Serupa

  Customer Service Team Leader (Yogyakarta)

Diposting : 21 November 2025
--Pendidikan minimal SMA/K-Pengalaman 3 tahun sebagai Supervisor Customer Service atau 5 tahun sebagai Senior Customer Service di perusahaan retail-Memiliki kem

  Assistant Sales Staff (YL Yogyakarta)

Diposting : 20 November 2025
Kualifikasi :Pendidikan minimal SMA/ SMK sederajat (semua jurusan)Pengalaman minimal 1 tahunMemiliki kemampuan komunikasi yang baikMenyukai tugas lapangan, bias

  Helpdesk Network (Customer Care)

Diposting : 20 November 2025
KUALIFIKASIPendidikan diutamakan D3/S1 jurusan Teknik Telekomunikasi dan Teknik InformatikaKompetensi Nonteknis:Mampu berkomunikasi dengan baik dan ramahMampu b

  Telemarketing/Telesales (Yogyakarta)

Diposting : 20 November 2025
Requirement:Minimum 1 years' working experience in Telemarketing.Prefer specialized in loan product telemarketing experience from Fintech / Banking.Minimum dipl

  English Adviser (Yogyakarta Based)

Diposting : 20 November 2025
Responsibility:Responsible for reviewing and editing reports by coordinating the production of high quality and competitive reportsPrompt response to incoming i

  Staff Administrasi - DI Yogyakarta

Diposting : 18 November 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan pekerjaan yang berhubungan dengan bagian administrasi kantor dan administrasi gudang Melakukan pembukuan rutin harian
Perusahaan : PT Cika Surya Logistik
Lokasi : DI Yogyakarta

  Receptionist Kantor - DI Yogyakarta

Diposting : 18 November 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan pekerjaan bagian resepsionis kantor Menyambut tamu yang datang ke area kantor. Menerima Surat serta mendistribusikan n
Perusahaan : PT Cika Surya Logistik
Lokasi : DI Yogyakarta

  Staff Gudang Logistik - DI Yogyakarta

Diposting : 18 November 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Beberapa bagian atau posisi yang kami butuhkan dari staff gudang meliputi Kepala gudang, staff packing, staff audit, buruh gudang, W
Perusahaan : PT Cika Surya Logistik
Lokasi : DI Yogyakarta