Accounting Staff

Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan PT LOGWIN AIR & OCEAN INDONESIA sebagai posisi Accounting Staff. Jika Lowongan Kerja Sales di Tangerang ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID

Setiap pekerjaan mungkn tidak lah mudah untuk di lamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari PT LOGWIN AIR & OCEAN INDONESIA sebagai posisi Accounting Staff dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.

Air Ocean provides worldwide logisticsand transportation by air and sea freight based on a strong global network Minimum 2-3 years accounting experience ...

Logwin offers transport and logistics services along the entire supply chain. Our serviceoffering is organised into two business segments. Air + Ocean provides worldwide logisticsand transportation by air and sea freight based on a strong global network. Solutions offersindividual contract logistics solutions and industry-specific transportation networks.
Logwin is currently present in 36 countries with 190 locations and 4400 employees, of which132 branches and 2100 staff belong to the Air + Ocean segment.
Performs Daily bookkeeping of Incoming Payment and Allocating to Receivable

Performs Daily bookkeeping Administration Cost Invoices from vendor

Support montly clossing such as netting process (AR&AP Overseas colleagues and affiliated company) and preparation of reporting packages.

Assist external auditors and provides required statement and infrmation for the annual audit.
Min Bachelor Degree in Economy, Accounting or related Field

Minimum 2-3 years accounting experience

Having a good Excel skill.

Familiar with accounting system and process

To be placed at Bandara International Soekarno-Hatta

Experience in International Forwarding Company will be advantage

Detailed oriented, discipline, responsible, able to work individually or as part of the team

Fluently in English

Informasi Tambahan :

  • Perusahaan : PT LOGWIN AIR & OCEAN INDONESIA
  • Posisi : Accounting Staff
  • Lokasi : Tangerang
  • Negara : ID

Cara Mengirimkan Lamaran :

Setelah Membaca dan telah mengetahui kriteria dan kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Accounting Staff di kota Tangerang diatas dengan demikian jobseeker yang merasa belum memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru Accounting Staff, pada bulan ini 2024 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan diatas, guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.

Proses Selanjutnya

Perhatian - Dalam proses rekrutmen, perusahaan yang sah tidak pernah menarik biaya dari kandidat. Jika ada perusahaan yang menarik biaya wawancara, tes, reservasi tiket, dll hindari karena ada indikasi penipuan. Jika Anda melihat sesuatu yang mencurigakan, silakan hubungi kami: support@lokerindo.id

Tanggal Tayang : 14-05-2024