Deskripsi Lowongan :
Selamat Datang di Situs Lowongan Kerja Indonesia Terbaru 2025 dan Saat ini kami ingin memberitahukan Info Terbaru Mengenai Informasi Loker dari Perusahaan PT Mulya Arya Santika dengan posisi Travel Consultant & Staff Admin. Untuk selengkapnya silahkan baca deskripsi lowongan kerja di bawah ini dengan seksama dan teliti, beserta persyaratan minimal lowongan kerja di yang telah tertera dan dijelaskan di bawah ini.
PT Mulya Arya Santika melalui program rekrutmennya saat ini sedang membuka lowongan kerja untuk posisi Travel Consultant & Staff Admin di Balikpapan yang bertujuan untuk meningkatkan kinerja operasional di dalam maupun luar kantor PT Mulya Arya Santika. Perusahaan Tersebut sedang mencari calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap divisi bagian perusahaan yang sesuai dengan posisi, kemampuan dan keahlian para pencari kerja tersebut. Berikut ini adalah detail lengkap persyaratan untuk posisi Travel Consultant & Staff Admin di Balikpapan Perusahaan PT Mulya Arya Santika:
Travel Consultant
- Memiliki sertifikat / Menguasai GDS Galileo dan Amadeus ( ALTEA ).
- Terbiasa dengan ticketing, reservasi (Issued , Reissued, cancellation, refund).
- Terbiasa dengan reservasi Hotel (Issued , Reissued, cancellation, refund)
- Dapat bekerja secara teliti dan memperhatikan hal yang detail.
- Menguasai Microsoft Office (Excel, Word, Power Point)
- Memiliki kemampuan untuk memecahkan masalah dan dapat bekerja dibawah tekanan dalam waktu yang ketat.
- Mampu bekerja secara tim atau individu.
- Bisa berkomunikasi dengan baik dengan pihak Eksternal (Customer / Client) dan Internal (antar divisi).
- Mampu menangani masalah / keluhan pelanggan (Handling Complain).
- Lebih disukai memilki pengalaman dibidang ticketing/ customer services
- Memilki Kemampuan komunikasi Bahasa Inggris yang baik lisan maupun tulisan
- Minimum berpengalaman 3 tahun sebagai Travel Consultant untuk D3/S1
- Minimum berpengalaman 5 tahun sebagai Travel Consultant untuk SMK
- Minimum Pendidikan SMA/SMA,D3,S1
- Berdomisili di Balikpapan Kalimantan Timur
Staff Admin
- Dapat bekerja secara teliti dan memperhatikan hal yang detail.
- Menguasai Microsoft Office (Excel, Word, Power Point)
- Memiliki kemampuan untuk memecahkan masalah dan dapat bekerja dibawah tekanan dalam waktu yang ketat.
- Mampu bekerja secara tim atau individu.
- Bisa berkomunikasi dengan baik dengan pihak Eksternal (Customer / Client) dan Internal (antar divisi).
- Lebih disukai memilki pengalaman dibidang ticketing/ customer services
- Memilki Kemampuan komunikasi Bahasa Inggris yang baik lisan maupun tulisan
- Minimum berpengalaman 1 tahun sebagai Staff Admin
- Pendidikan Minimum SMA/Sederajat
- Berdomisili di Balikpapan Kalimantan Timur
Informasi Tambahan :
- Nama Perusahaan PT Mulya Arya Santika
- Gaji / Penghasilan Negotiable
