Deskripsi Lowongan :
Selamat Datang di Situs Lowongan Kerja Indonesia Terbaru 2025 dan Saat ini kami ingin memberitahukan Info Terbaru Mengenai Informasi Loker dari Perusahaan PT Alam Mulya dengan posisi Staff CS & Admin Export. Untuk selengkapnya silahkan baca deskripsi lowongan kerja di bawah ini dengan seksama dan teliti, beserta persyaratan minimal lowongan kerja di yang telah tertera dan dijelaskan di bawah ini.
PT Alam Mulya melalui program rekrutmennya saat ini sedang membuka lowongan kerja untuk posisi Staff CS & Admin Export di Surabaya yang bertujuan untuk meningkatkan kinerja operasional di dalam maupun luar kantor PT Alam Mulya. Perusahaan Tersebut sedang mencari calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap divisi bagian perusahaan yang sesuai dengan posisi, kemampuan dan keahlian para pencari kerja tersebut. Berikut ini adalah detail lengkap persyaratan untuk posisi Staff CS & Admin Export di Surabaya Perusahaan PT Alam Mulya:
KUALIFIKASI:
- Pendidikan minimal SMA/SMK.
- Memiliki pengalaman minmal 2 tahun di perusahaan Freight Forwarding sebagai Staff CS Export.
- Memiliki kemampuan yang baik dalam pembuatan dan sending PEB versi terbaru
- Memiliki kemampuan dalam proses pengajuan LS, fumigasi dan phytosanitary
- Memahami alur proses booking ke Liner,
- Memiliki kemampuan untuk draft BL sampai dengan menjadi BL original
- Penguasaan bahasa Inggris, Mandarin (diutamakan)
- Good communication skill, high motivation, well organized, good analytical thinking.
Tanggung Jawab:
- Have a knowledge about the procedure, regulation and all supporting documents of export (PEB, BL, Invoice, COO, PL, etc)
- Have the ability to create & check PEB and COO process
- Track shipments and communicate with related departments or clients about the package’s progress
Informasi Tambahan :
- Nama Perusahaan PT Alam Mulya
- Gaji / Penghasilan Negotiable
