Lowongan Kerja Staff Administrasi Ringan - Batam di PT Subur Indah Perkasa

Posisi Staff Administrasi Ringan - Batam
Tanggal 02 November 2025
Penutupan 02 Desember 2025
Perusahaan PT Subur Indah Perkasa
Kota Batam | ID
Tipe Kerja Full Time

Deskripsi Pekerjaan:

Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan PT Subur Indah Perkasa sebagai posisi Staff Administrasi Ringan - Batam. Jika Lowongan Kerja Staff Administrasi Ringan - Batam di Batam ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID.

Setiap pekerjaan mungkin tidaklah mudah untuk dilamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari PT Subur Indah Perkasa sebagai posisi Staff Administrasi Ringan - Batam dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.

Tugas / Tanggung Jawab :
  • Melakukan tugas umum di bagian Administrasi dan admin
  • Bertanggung Jawab untuk Menjaga Ketersediaan ATK
  • Kemampuan yang Bagus dengan Program Ms. Office
  • Melakukan Pemeliharaan System Pengarsipan yang Teratur dan Rapi
  • Membantu yang Mensupport Gerak Organisasi Perusahaan di bagian back office, front office, keuangan, hingga operasional lapangan
  • Membuat Laporan Pengeluaran Tahunan
  • Menuliskan Aturan Belanja Perusahaan
  • Tugas Lain- lain yang berkaitan dengan Administrasi
  • Mahir dalam Entri Data / Data Entry
  • Berdomisili di Batam
Kualifikasi / Persyaratan :
  1. Pria dan Wanita
  2. Pendidikan Minimal D3 /  S1 (Senior Admin)
  3. Pendidikan Minimal SMA / SMK (Junior Admin)
  4. Pengalaman Sebagai Administrasi Minimal 1 Tahun (disukai)
  5. Memiliki Komunikasi dan Kepribadian yang baik
  6. Mahir dalam mengoperasikan Ms. Office. Word, Excel, Power Point dan Internet
  7. Mampu Bekerja dalam Tim maupun Individu
  8. Mampu Bekerja dibawah Tekanan
  9. Fresh Graduate Wellcome

Info Pekerjaan:

  • Perusahaan: PT Subur Indah Perkasa
  • Posisi: Staff Administrasi Ringan - Batam
  • Lokasi Kerja: Batam
  • Negara: ID

Cara Mengirimkan Lamaran:

Setelah membaca dan mengetahui kriteria serta kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Staff Administrasi Ringan - Batam di kantor Batam di atas, segera lengkapi berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV, FC ijazah, transkrip, dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Kirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.

Halaman Selanjutnya »

Lowongan Kerja Serupa

  Staff Gudang - Batam di PT Solusi Intan Lestari

Diposting: 08 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan tugas utama bagian staff gudang / operator gudang Melakukan pengecekan produk yang akan di packing Packing produk yang
Perusahaan: PT Solusi Intan Lestari
Lokasi: Batam

  Data Entry - Batam di PT Solusi Intan Lestari

Diposting: 08 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan tugas bagian data entry sesuai SOP setiap perusahaan yang bekerja sama Bertugas melakukan penginputan data Berdomisili
Perusahaan: PT Solusi Intan Lestari
Lokasi: Batam

  Quality Control (QC) - Batam di PT Solusi Intan Lestari

Diposting: 08 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan tugas dan pekerjaan di bagian Quality Control Office secara rutin Koordinasi dengan tim proyek untuk setiap temuan ketid
Perusahaan: PT Solusi Intan Lestari
Lokasi: Batam

  Receptionist - Batam di PT Solusi Intan Lestari

Diposting: 08 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan pekerjaan bagian receptionist / resepsionis perkantoran Menerima tamu datang dari luar Menerima dan menghubungkan tele
Perusahaan: PT Solusi Intan Lestari
Lokasi: Batam

  Staff Administrasi - Batam di PT Solusi Intan Lestari

Diposting: 08 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Bertugas untuk melakukan pekerjaan di bagian administrasi Melakukan pendataan secara manual / komputerisasi Melakukan arsip data
Perusahaan: PT Solusi Intan Lestari
Lokasi: Batam