Lowongan Kerja Staff Administrasi - Pekalongan di PT Sanggar Daya Utama

Posisi Staff Administrasi - Pekalongan
Tanggal 14 November 2025
Penutupan 14 Desember 2025
Perusahaan PT Sanggar Daya Utama
Kota Pekalongan | ID
Tipe Kerja Full Time

Deskripsi Pekerjaan:

Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan PT Sanggar Daya Utama sebagai posisi Staff Administrasi - Pekalongan. Jika Lowongan Kerja Staff Administrasi - Pekalongan di Pekalongan ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID.

Setiap pekerjaan mungkin tidaklah mudah untuk dilamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari PT Sanggar Daya Utama sebagai posisi Staff Administrasi - Pekalongan dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.

Tugas / Tanggung Jawab :
  • Membaut DO dan Faktur Invoice
  • Membuat Faktur Pajak
  • Membuat laporan dan rekapan dokumen
  • Membuat Pengajuan Akomodasi Ke Finance Perusahaan
  • Membuat Worksheet Pekerjaan
  • Dan lainnya yang berkaitan dengan Administrasi
  • Dapat memberikan data laporan ke bagian back office maupun front office staff
  • Melakukan pengecekan rutin ketersediaan alat operasional kerja kantor dan lapangan
  • Berdomisili di Pekalongan
Kualifikasi / Persyaratan :
  1. Wanita dan Pria
  2. Pendidikan minimal SMA / SMK sederajat bagian pemula
  3. Pendidikan minimal D3 / S1 Bagian senior admin
  4. Pengalaman sebagai Admin (D3 / S1 lebih disukai)
  5. Fresh Graduate Wellcome
  6. Memiliki kemampuan dan ketertarikan di bagian admin
  7. Memiliki komunikasi dan kepribadian yang baik
  8. Dapat Membuat Desain dan Membaca gambar kerja
  9. Mengerti dan Paham Tentang Administrasi
  10. Dapat menggunakan MS. Office dan MS. Word
  11. Mampu bekerja dibawah tekanan

Info Pekerjaan:

  • Perusahaan: PT Sanggar Daya Utama
  • Posisi: Staff Administrasi - Pekalongan
  • Lokasi Kerja: Pekalongan
  • Negara: ID

Cara Mengirimkan Lamaran:

Setelah membaca dan mengetahui kriteria serta kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Staff Administrasi - Pekalongan di kantor Pekalongan di atas, segera lengkapi berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV, FC ijazah, transkrip, dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Kirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.

Halaman Selanjutnya »

Lowongan Kerja Serupa

  Staff Gudang Operasional - Pekalongan di PT Indah Fatma Energi

Diposting: 14 November 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan Kegiatan Operasional Gudang Melakukan Kegiatan Packing Melakukan Kegiatan Sortir Barang Melakukan Kegiatan Audit M
Perusahaan: PT Indah Fatma Energi
Lokasi: Pekalongan

  Staff Administrasi - Pekalongan di PT Intek Abadi Tama

Diposting: 14 November 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan Kegiatan Administrasi Membuat laporan bulanan, tiga bulanan, enam bulanan dan tahunan. Melakukan Backup Data Secara On
Perusahaan: PT Intek Abadi Tama
Lokasi: Pekalongan

  Staff Administrasi - Pekalongan di PT Buana Ekspedisi Promosindo

Diposting: 14 November 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan Kegiatan Administrasi Membuat Arsip Laporan harian Melakukan Data Entry Membuat Laporan Audit Bulanan Membantu Bag

  Operator Produksi Pabrik - Pekalongan di PT Intek Abadi Tama

Diposting: 14 November 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan kegiatan operator produksi pada umumnya Mengolah bahan hingga menjadi produk yang memenuhi standar sesuai peraturan peru
Perusahaan: PT Intek Abadi Tama
Lokasi: Pekalongan

  Staff Administrasi - Pekalongan di PT Daya Abadi Karya

Diposting: 14 November 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan Pekerjaan bagian administrasi dan posisi terkait Mencatat barang masuk dan keluar Membuat surat jalan Memantau dan m
Perusahaan: PT Daya Abadi Karya
Lokasi: Pekalongan