Lowongan Kerja Staff Administrasi - Medan di PT Graha Sinar Unggulan

Posisi Staff Administrasi - Medan
Tanggal 20 November 2025
Penutupan 20 Desember 2025
Perusahaan PT Graha Sinar Unggulan
Kota Medan | ID
Tipe Kerja Full Time

Deskripsi Pekerjaan:

Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan PT Graha Sinar Unggulan sebagai posisi Staff Administrasi - Medan. Jika Lowongan Kerja Staff Administrasi - Medan di Medan ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID.

Setiap pekerjaan mungkin tidaklah mudah untuk dilamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari PT Graha Sinar Unggulan sebagai posisi Staff Administrasi - Medan dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.

Tugas / Tanggung Jawab :
  • Melakukan tugas utama / pekerjaan di bagian staff administrasi / admin
  • Membuat rekapan data harian, mingguan, dan bulanan
  • Mengumpulkan dan menyusun dokumen
  • Melakukan kegiatan surat-menyurat
  • Membuat dokumen-dokumen yang dibutuhkan di perusahaan
  • Memberikan support / bantuan ke bagian back office, front office, keuangan, finance, accounting, gudang, internal, eksternal, audit, dan bagian lapangan dalam membuatkan laporan
  • Melakukan check ketersediaan alat tulis kantor / alat operasional kantor
  • Berdomisili di Medan
Kualifikasi / Persyaratan :
  1. Pria / Wanita
  2. Maried / Single
  3. Pendidikan Minimal D3 / S1
  4. Pendidikan SMA / SMK / D3 / S1
  5. Pengalaman di bidang pembukuan / administratif disukai
  6. Fresh Graduate Dipersilahkan Mendaftar
  7. Dapat menggunakan Microsoft Office (Word Dan Excel) dengan baik
  8. Dapat bekerja dalam sebuah team
  9. Bersedia bekerja dengan deadline / di bawah tekanan
  10. Bersedia lembur jika dibutuhkan oleh team

Info Pekerjaan:

  • Perusahaan: PT Graha Sinar Unggulan
  • Posisi: Staff Administrasi - Medan
  • Lokasi Kerja: Medan
  • Negara: ID

Cara Mengirimkan Lamaran:

Setelah membaca dan mengetahui kriteria serta kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Staff Administrasi - Medan di kantor Medan di atas, segera lengkapi berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV, FC ijazah, transkrip, dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Kirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.

Halaman Selanjutnya »

Lowongan Kerja Serupa

  Supervisor Accounting - Medan di PT Surya Tekno Abadi

Diposting: 05 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan Kegiatan Accounting dan Bagian Tax Supervisor Mempersiapkan Laporan SPT PPN Bulanan Full Set secara perhitungan dan reko
Perusahaan: PT Surya Tekno Abadi
Lokasi: Medan

  Staff Administrasi Pembukuan - Sumedang di PT Surya Tekno Abadi

Diposting: 05 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan kegitan staff administrasi diberbagai divisi admin yang berbeda sesuai dengan kemampuan Melakukan pendataaan , pecatatat
Perusahaan: PT Surya Tekno Abadi
Lokasi: Sumedang

  Operator Produksi - Sumedang di PT Parion Indo Tama

Diposting: 05 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan Kegiatan Operator Produksi Setiap Harinya Dapat Menjaga keselamatan dalam bekerja Dapat mengoperasikan mesin produksi
Perusahaan: PT Parion Indo Tama
Lokasi: Sumedang

  Quality Control - Sumedang di PT Parion Indo Tama

Diposting: 05 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan tugas utama bagian Quality Control / Staff QC Berkoordinasi dengan tim produksi dan kepala bagian untuk melakukan repair
Perusahaan: PT Parion Indo Tama
Lokasi: Sumedang

  Helper Tim - Sumedang di PT Parion Indo Tama

Diposting: 05 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan Kegiatan Operator Gudang / Warehouse Staff Setiap harinya Melakukan Packing Barang Melakukan Sortir Barang Melakukan
Perusahaan: PT Parion Indo Tama
Lokasi: Sumedang