Lowongan Kerja Staff Administrasi - Kediri di PT Citra Niaga Mas

Posisi Staff Administrasi - Kediri
Tanggal 02 November 2025
Penutupan 02 Desember 2025
Perusahaan PT Citra Niaga Mas
Kota Kediri | ID
Tipe Kerja Full Time

Deskripsi Pekerjaan:

Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan PT Citra Niaga Mas sebagai posisi Staff Administrasi - Kediri. Jika Lowongan Kerja Staff Administrasi - Kediri di Kediri ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID.

Setiap pekerjaan mungkin tidaklah mudah untuk dilamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari PT Citra Niaga Mas sebagai posisi Staff Administrasi - Kediri dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.

Tugas / Tanggung Jawab :
  • Mencatat serta mengecek status data pengiriman agar mempermudah untuk menindaklanjuti kekurangannya.
  • Melakukan kegiatan harian bagian Administrasi.
  • Menginput data pengiriman sehari-hari dengan cermat, benar dan teliti.
  • Membuat Invoice penagihan serta menindak lanjuti pengiriman data harian.
  • Memberikan laporan problem abnormal Divisi Supervisor Administrasi, Data Entry, Back Office, Front Office dan Administrasi Gudang.
  • Berdomisili di Kediri
Kualifikasi / Persyaratan :
  1. Pendidikan Minimal Lulusan SMA / SMK
  2. Pria / Wanita
  3. Pengalaman Minimal 1 Tahun di Bagian Administrasi disukai
  4. Freh Graduate Wellcome to Apply
  5. Siap di rolling ke bagian divisi lainnya seperti Data Entry dan Bagian Gudang (Jika Di butuhkan)
  6. Teliti dan Siap bekerja dalam sebuah team
  7. Dapat mengoperasikan Microsoft Office (Word, Excel dan Power Point)
  8. Jam Kerja 9 Jam

Info Pekerjaan:

  • Perusahaan: PT Citra Niaga Mas
  • Posisi: Staff Administrasi - Kediri
  • Lokasi Kerja: Kediri
  • Negara: ID

Cara Mengirimkan Lamaran:

Setelah membaca dan mengetahui kriteria serta kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Staff Administrasi - Kediri di kantor Kediri di atas, segera lengkapi berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV, FC ijazah, transkrip, dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Kirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.

Halaman Selanjutnya »

Lowongan Kerja Serupa

  Staff Administrasi - Kediri di PT Kayuki Indotama

Diposting: 08 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan Pembukuan dan Arsip Data Produksi, Penjualan dan Pemasaran Membuat Rekapan Data Secara Online Dapat Bekerja di dalam S
Perusahaan: PT Kayuki Indotama
Lokasi: Kediri

  Teknisi Maintenance FTTH (Kediri) di PT. Elabram Systems

Diposting: 08 Desember 2025
Job Description :Melakukan kunjungan rutin ke Site untuk cek fisik jaringan Fiber Optic.Melakukan cek fisik ISP (In Side Plan) / POP untuk melihat Kebersihan ru
Perusahaan: PT. Elabram Systems
Lokasi: Kediri

  Operator Produksi - Kediri di PT Parion Indo Tama

Diposting: 05 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan Kegiatan Operator Produksi Setiap Harinya Dapat Menjaga keselamatan dalam bekerja Dapat mengoperasikan mesin produksi
Perusahaan: PT Parion Indo Tama
Lokasi: Kediri

  Quality Control - Kediri di PT Parion Indo Tama

Diposting: 05 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan tugas utama bagian Quality Control / Staff QC Berkoordinasi dengan tim produksi dan kepala bagian untuk melakukan repair
Perusahaan: PT Parion Indo Tama
Lokasi: Kediri

  Helper Tim - Kediri di PT Parion Indo Tama

Diposting: 05 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan Kegiatan Operator Gudang / Warehouse Staff Setiap harinya Melakukan Packing Barang Melakukan Sortir Barang Melakukan
Perusahaan: PT Parion Indo Tama
Lokasi: Kediri