Lowongan Kerja Staff Administrasi Kantor Admin di PT SDM Rekrutan

Posisi Staff Administrasi Kantor Admin
Tanggal 10 November 2025
Penutupan 10 Desember 2025
Perusahaan PT SDM Rekrutan
Kota Jakarta | ID
Tipe Kerja Full Time

Deskripsi Pekerjaan:

Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan PT SDM Rekrutan sebagai posisi Staff Administrasi Kantor Admin. Jika Lowongan Kerja Staff Administrasi Kantor Admin di Jakarta ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID.

Setiap pekerjaan mungkin tidaklah mudah untuk dilamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari PT SDM Rekrutan sebagai posisi Staff Administrasi Kantor Admin dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.

  • Mengurus pembukuan dan admin.
  • Membantu perusahaan menjaga administrasi dan operational perusahaan.
  • Membantu pemasaran akan mendapatkan Bonus Fee.

Info Pekerjaan:

  • Perusahaan: PT SDM Rekrutan
  • Posisi: Staff Administrasi Kantor Admin
  • Lokasi Kerja: Jakarta
  • Negara: ID

Cara Mengirimkan Lamaran:

Setelah membaca dan mengetahui kriteria serta kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Staff Administrasi Kantor Admin di kantor Jakarta di atas, segera lengkapi berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV, FC ijazah, transkrip, dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Kirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.

Halaman Selanjutnya »

Lowongan Kerja Serupa

  Staff Gudang - Jakarta Selatan di PT Solusi Intan Lestari

Diposting: 08 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan tugas utama bagian staff gudang / operator gudang Melakukan pengecekan produk yang akan di packing Packing produk yang

  Data Entry - Jakarta Selatan di PT Solusi Intan Lestari

Diposting: 08 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan tugas bagian data entry sesuai SOP setiap perusahaan yang bekerja sama Bertugas melakukan penginputan data Berdomisili

  Quality Control (QC) - Jakarta Selatan di PT Solusi Intan Lestari

Diposting: 08 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan tugas dan pekerjaan di bagian Quality Control Office secara rutin Koordinasi dengan tim proyek untuk setiap temuan ketid

  Receptionist - Jakarta Selatan di PT Solusi Intan Lestari

Diposting: 08 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan pekerjaan bagian receptionist / resepsionis perkantoran Menerima tamu datang dari luar Menerima dan menghubungkan tele

  Staff Administrasi - Jakarta Selatan di PT Solusi Intan Lestari

Diposting: 08 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Bertugas untuk melakukan pekerjaan di bagian administrasi Melakukan pendataan secara manual / komputerisasi Melakukan arsip data