Lowongan Kerja Staff Administrasi - Indramayu di PT Canaya Indotama

Posisi Staff Administrasi - Indramayu
Tanggal 26 November 2025
Penutupan 26 Desember 2025
Perusahaan PT Canaya Indotama
Kota Indramayu | ID
Tipe Kerja Full Time

Deskripsi Pekerjaan:

Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan PT Canaya Indotama sebagai posisi Staff Administrasi - Indramayu. Jika Lowongan Kerja Staff Administrasi - Indramayu di Indramayu ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID.

Setiap pekerjaan mungkin tidaklah mudah untuk dilamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari PT Canaya Indotama sebagai posisi Staff Administrasi - Indramayu dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.

Tugas / Tanggung Jawab :
  • Melakukan Kegiatan Administrasi dan Operasional Back Office
  • Membuat laporan penjualan bulanan, tiga bulanan, enam bulanan dan tahunan dan menganalisisnya menjadi kinerja penjualan.
  • Melakukan Backup Data Secara Online / Rutin
  • Filling dan Rekap Data Penjualan dan Pemasaran
  • Membuat Surat dan Dokumen Kelengkapan Penjualan
  • Melakukan Backup Pekerjaan Staff Front Office, Back Office, Accounting (Keuangan), Finance, TAX (Pajak), Data Entry, dan Internal Audit
  • Berdomisili di Indramayu dan Sekitarnya
Kualifikasi / Persyaratan :
  1. Pria dan Wanita
  2. Pendidikan Minimal SMA / SMK (Sederajat)
  3. Menguasai Microsoft Office dan Internet
  4. Jujur, Teliti, terampil dan rapi dalam administrasi
  5. Memiliki “can do” attitude dan dapat bekerja sama dalam tim.
  6. Memiliki kemampuan komunikasi, presentasi dan interpersonal yang baik.
  7. Terbiasa bekerja dengan target dan di bawah tekanan
  8. Pengalaman minimal 1 Tahun Dibidangnya (disukai)
  9. Freshgraduate Wellcome to Apply

Info Pekerjaan:

  • Perusahaan: PT Canaya Indotama
  • Posisi: Staff Administrasi - Indramayu
  • Lokasi Kerja: Indramayu
  • Negara: ID

Cara Mengirimkan Lamaran:

Setelah membaca dan mengetahui kriteria serta kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Staff Administrasi - Indramayu di kantor Indramayu di atas, segera lengkapi berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV, FC ijazah, transkrip, dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Kirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.

Halaman Selanjutnya »

Lowongan Kerja Serupa

  Staff Administrasi Pembukuan - Indramayu di PT Surya Tekno Abadi

Diposting: 05 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan kegitan staff administrasi diberbagai divisi admin yang berbeda sesuai dengan kemampuan Melakukan pendataaan , pecatatat
Perusahaan: PT Surya Tekno Abadi
Lokasi: Indramayu

  Operator Produksi - Indramayu di PT Parion Indo Tama

Diposting: 05 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan Kegiatan Operator Produksi Setiap Harinya Dapat Menjaga keselamatan dalam bekerja Dapat mengoperasikan mesin produksi
Perusahaan: PT Parion Indo Tama
Lokasi: Indramayu

  Quality Control - Indramayu di PT Parion Indo Tama

Diposting: 05 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan tugas utama bagian Quality Control / Staff QC Berkoordinasi dengan tim produksi dan kepala bagian untuk melakukan repair
Perusahaan: PT Parion Indo Tama
Lokasi: Indramayu

  Helper Tim - Indramayu di PT Parion Indo Tama

Diposting: 05 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan Kegiatan Operator Gudang / Warehouse Staff Setiap harinya Melakukan Packing Barang Melakukan Sortir Barang Melakukan
Perusahaan: PT Parion Indo Tama
Lokasi: Indramayu

  Officer Data Entry (ODE) - Indramayu di PT Parion Indo Tama

Diposting: 05 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan Tugas Umum Bagian staff data entri Melakukan pernyortiran / data entry secara personal Membuat backup data base untuk
Perusahaan: PT Parion Indo Tama
Lokasi: Indramayu