Lowongan Kerja STAFF ADMIN PENJUALAN & PIUTANG di PT Cahaya Optima Karya

Posisi STAFF ADMIN PENJUALAN & PIUTANG
Tanggal 01 Desember 2025
Penutupan 31 Desember 2025
Perusahaan PT Cahaya Optima Karya
Kota Jakarta Selatan | ID
Tipe Kerja Full Time

Deskripsi Pekerjaan:

Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan PT Cahaya Optima Karya sebagai posisi STAFF ADMIN PENJUALAN & PIUTANG. Jika Lowongan Kerja STAFF ADMIN PENJUALAN & PIUTANG di Jakarta Selatan ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID.

Setiap pekerjaan mungkin tidaklah mudah untuk dilamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari PT Cahaya Optima Karya sebagai posisi STAFF ADMIN PENJUALAN & PIUTANG dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.

Deskripsi Kerja:

  • Bertanggung jawab atas jadwal dan pengiriman barang dari supplier, dan follow up hingga barang tiba di gudang tujuan;
  • melakukan pengecekan orderan sampai proses kiriman
  • terbiasa SO produk dan terbiasa dengan nota-nota customer
  • Memastikan seluruh paperwork penjualan (dari purchase order sampai pelunasan piutang) lengkap dan akurat
  • Follow up pelanggan untuk memastikan dokumen invoice sudah diterima dan memastikan pelunasan tepat waktu;
  • Mengontrol & mengevaluasi piutang serta mempersiapkan (pembuatan, pemeriksaan piutang, membuat laporan piutang);
  • Menangani aktivitas penagihan;
  • Mengelola dan monitoring pembayaran;

Kualifikasi:

  • Pendidikan min. SMA/ SMK jurusan Akuntansi
  • Memiliki pengalaman min. 1 tahun di posisi yang sama
  • Memiliki pengetahuan dibidang jurnal Akuntansi
  • Mahir mengoprasikan Ms. Excel dan sistem akuntasi Accurate
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan kepemimpinan yang baik
  • Pekerja keras dan mampu bekerja di bawah tekanan
  • Harus detail, teliti, dan inovatif
  • Memiliki kemampuan analisis dan pemecahan masalah yang baik

Info Pekerjaan:

  • Perusahaan: PT Cahaya Optima Karya
  • Posisi: STAFF ADMIN PENJUALAN & PIUTANG
  • Lokasi Kerja: Jakarta Selatan
  • Negara: ID

Cara Mengirimkan Lamaran:

Setelah membaca dan mengetahui kriteria serta kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan STAFF ADMIN PENJUALAN & PIUTANG di kantor Jakarta Selatan di atas, segera lengkapi berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV, FC ijazah, transkrip, dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Kirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.

Halaman Selanjutnya »

Lowongan Kerja Serupa

  Receptionist Kantor - Jakarta Selatan di PT Surya Tekno Abadi

Diposting: 05 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan Tugas Umum Bagian Depan / Resepsionis Memberikan informasi / menerima informasi Melakukan penerimaan telepon bagian fr

  Staff Administrasi Pembukuan - Jakarta Selatan di PT Surya Tekno Abadi

Diposting: 05 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan kegitan staff administrasi diberbagai divisi admin yang berbeda sesuai dengan kemampuan Melakukan pendataaan , pecatatat

  Operator Produksi - Jakarta Selatan di PT Parion Indo Tama

Diposting: 05 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan Kegiatan Operator Produksi Setiap Harinya Dapat Menjaga keselamatan dalam bekerja Dapat mengoperasikan mesin produksi
Perusahaan: PT Parion Indo Tama
Lokasi: Jakarta Selatan

  Helper Tim - Jakarta Selatan di PT Parion Indo Tama

Diposting: 05 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan Kegiatan Operator Gudang / Warehouse Staff Setiap harinya Melakukan Packing Barang Melakukan Sortir Barang Melakukan
Perusahaan: PT Parion Indo Tama
Lokasi: Jakarta Selatan

  Quality Control - Jakarta Selatan di PT Parion Indo Tama

Diposting: 05 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan tugas utama bagian Quality Control / Staff QC Berkoordinasi dengan tim produksi dan kepala bagian untuk melakukan repair
Perusahaan: PT Parion Indo Tama
Lokasi: Jakarta Selatan