Deskripsi Lowongan :
Selamat Datang di Situs Lowongan Kerja Indonesia Terbaru 2025 dan Saat ini kami ingin memberitahukan Info Terbaru Mengenai Informasi Loker dari Perusahaan PT. Bank KEB Hana Indonesia dengan posisi SERVICE FRONTLINE (JABODETABEK). Untuk selengkapnya silahkan baca deskripsi lowongan kerja di bawah ini dengan seksama dan teliti, beserta persyaratan minimal lowongan kerja di yang telah tertera dan dijelaskan di bawah ini.
PT. Bank KEB Hana Indonesia melalui program rekrutmennya saat ini sedang membuka lowongan kerja untuk posisi SERVICE FRONTLINE (JABODETABEK) di Jakarta Raya yang bertujuan untuk meningkatkan kinerja operasional di dalam maupun luar kantor PT. Bank KEB Hana Indonesia. Perusahaan Tersebut sedang mencari calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap divisi bagian perusahaan yang sesuai dengan posisi, kemampuan dan keahlian para pencari kerja tersebut. Berikut ini adalah detail lengkap persyaratan untuk posisi SERVICE FRONTLINE (JABODETABEK) di Jakarta Raya Perusahaan PT. Bank KEB Hana Indonesia:
- Carry out operational activities at the branch in accordance with applicable governance and procedures
- Provide a good and correct explanation of Bank’s products, programs and services to customers
- Maintain attitude and behavior in accordance with KEB Hana Bank service quality standards
- Receive, respond, follow up on questions and complaints from customers
Requirements:
- A Bachelor degree (S1) in any major, max age 30 years
- Minimum of 2 years experience in banking as Customer Service or Teller in banking industry with good understanding of banking products and operations
- Good communication skills
- Placement : Jabodetabek
Informasi Tambahan :
- Nama Perusahaan PT. Bank KEB Hana Indonesia
- Gaji / Penghasilan Negotiable
