Lowongan Kerja Sekretaris Direksi - Bengkulu di PT Core Sagarindo

Posisi Sekretaris Direksi - Bengkulu
Tanggal 11 November 2025
Penutupan 11 Desember 2025
Perusahaan PT Core Sagarindo
Kota Bengkulu | ID
Tipe Kerja Full Time

Deskripsi Pekerjaan:

Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan PT Core Sagarindo sebagai posisi Sekretaris Direksi - Bengkulu. Jika Lowongan Kerja Sekretaris Direksi - Bengkulu di Bengkulu ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID.

Setiap pekerjaan mungkin tidaklah mudah untuk dilamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari PT Core Sagarindo sebagai posisi Sekretaris Direksi - Bengkulu dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.

Tugas / Tanggung Jawab :
  • Menerima dan menyiapkan dokumen yang akan diapproval direksi
  • Membantu semua tugas yang berhubungan dengan administrasi direksi,
  • Melakukan korespondensi.
  • Melakukan Kegiatan Harian Sekretaris dalam hal Operasional
  • Berdomisili di Bengkulu
Kualifikasi / Persyaratan :
  1. Pendidikan min. SMK atau D1 Akademi Sekretaris.
  2. Berpengalaman dibidangnya di Utamakan
  3. Single / Maried

Info Pekerjaan:

  • Perusahaan: PT Core Sagarindo
  • Posisi: Sekretaris Direksi - Bengkulu
  • Lokasi Kerja: Bengkulu
  • Negara: ID

Cara Mengirimkan Lamaran:

Setelah membaca dan mengetahui kriteria serta kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Sekretaris Direksi - Bengkulu di kantor Bengkulu di atas, segera lengkapi berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV, FC ijazah, transkrip, dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Kirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.

Halaman Selanjutnya »

Lowongan Kerja Serupa

  Supervisor Accounting - Bengkulu di PT Surya Tekno Abadi

Diposting: 05 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan Kegiatan Accounting dan Bagian Tax Supervisor Mempersiapkan Laporan SPT PPN Bulanan Full Set secara perhitungan dan reko
Perusahaan: PT Surya Tekno Abadi
Lokasi: Bengkulu

  Staff Gudang - Bengkulu di PT Surya Tekno Abadi

Diposting: 05 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan Kegiatan Staff Gudang Pada Umumnya yang di bagi di berbagai divisi yakni : Bagian Packing/Packer, Audit Barang, Stockoname
Perusahaan: PT Surya Tekno Abadi
Lokasi: Bengkulu

  Operator Produksi - Bengkulu di PT Parion Indo Tama

Diposting: 05 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan Kegiatan Operator Produksi Setiap Harinya Dapat Menjaga keselamatan dalam bekerja Dapat mengoperasikan mesin produksi
Perusahaan: PT Parion Indo Tama
Lokasi: Bengkulu

  Quality Control - Bengkulu di PT Parion Indo Tama

Diposting: 05 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan tugas utama bagian Quality Control / Staff QC Berkoordinasi dengan tim produksi dan kepala bagian untuk melakukan repair
Perusahaan: PT Parion Indo Tama
Lokasi: Bengkulu

  Helper Tim - Bengkulu di PT Parion Indo Tama

Diposting: 05 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan Kegiatan Operator Gudang / Warehouse Staff Setiap harinya Melakukan Packing Barang Melakukan Sortir Barang Melakukan
Perusahaan: PT Parion Indo Tama
Lokasi: Bengkulu