Lowongan Kerja SALES INTERIOR / SALES PROJECT (URGENT) di AGK Recruitment

Posisi SALES INTERIOR / SALES PROJECT (URGENT)
Tanggal 28 September 2025
Penutupan 28 Oktober 2025
Perusahaan AGK Recruitment
Kota Jakarta | ID
Tipe Kerja Full Time

Deskripsi Pekerjaan:

Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan AGK Recruitment sebagai posisi SALES INTERIOR / SALES PROJECT (URGENT). Jika Lowongan Kerja SALES INTERIOR / SALES PROJECT (URGENT) di Jakarta ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID.

Setiap pekerjaan mungkin tidaklah mudah untuk dilamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari AGK Recruitment sebagai posisi SALES INTERIOR / SALES PROJECT (URGENT) dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.

Apakah ANDA seorang yang mahir berkomunikasi, result oriented, memiliki penampilan menarik dan berpengalaman di bidang penjualan segment Interior Designer, Arsitek, Kontraktor, Owner?

Apakah ANDA mau berpenghasilan di atas 7 juta per bulan?

Client kami adalah Perusahaan yang bergerak di bidang penjualan karpet & vinyl dari tahun 1985 dan sudah berkembang pesat di Indonesia. Saat ini Client kami sedang mencari PENAMBAHAN untuk posisi Sales Project,  dengan:

KUALIFIKASI :

  • Memiliki SIM A dan SIM C.
  • Pendidikan minimal SMK/D3/Sederajat.
  • Memiliki pengalaman di bagian sales minimal 2 tahun di bidang yang sama. (Diutamakan Interior, Arsitek, dan sejenisnya)
  • Berpengalaman dan memiliki banyak jaringan di segment Arsitek / Project / Interior.
  • Mampu berbahasa Inggris dengan baik.
  • Siap bekerja dengan mobilitas tinggi.
  • Memiliki Time Management yang baik.
  • Memiliki interpersonal skill yang baik.
  • Mampu membuat dokumen laporan sales dan analisa sales prospect dengan baik.
  • Bertanggung jawab, teliti, memiliki kemampuan komunikasi dan negosiasi yang baik.
  • Lokasi Kantor daerah Jakarta Barat. 

DESKRIPSI PEKERJAAN :

  • Melakukan kegiatan promosi dan penjualan produk kantor sesuai target yang ditentukan.
  • Berinteraksi dengan client lainnya untuk mendapatkan proyek penjualan dan menjalin hubungan baik dalam jangka panjang
  • Melakukan kunjungan ke customer untuk melakukan presentasi, pengecekan proyek, demonstrasi produk dan training untuk customer
  • Mencari sales leads, proyek berpontensi, dan calon pelanggan baru yang sesuai dengan produk perusahaan
  • Melakukan follow up customer secara aktif
  • Membuat berbagai dokumen laporan untuk keperluan pemesanan client maupun laporan penjualan untuk Management
  • Melakukan koordinasi dengan divisi lain untuk memastikan kelangsungan proyek dan memberikan solusi sesuai kebutuhan client
  • Melakukan cold calls dan canvassing
  • Menguasai informasi mengenai produk perusahaan untuk melakukan promosi penawaran produk pada customer

Keuntungan :

  • Gaji Pokok
  • Komisi
  • Kendaraan Operasional
  • BPJS
  • Bonus & THR

Info Pekerjaan:

  • Perusahaan: AGK Recruitment
  • Posisi: SALES INTERIOR / SALES PROJECT (URGENT)
  • Lokasi Kerja: Jakarta
  • Negara: ID

Cara Mengirimkan Lamaran:

Setelah membaca dan mengetahui kriteria serta kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan SALES INTERIOR / SALES PROJECT (URGENT) di kantor Jakarta di atas, segera lengkapi berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV, FC ijazah, transkrip, dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Kirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.

Halaman Selanjutnya »

Lowongan Kerja Serupa

  Staff Gudang - Jakarta Selatan di PT Solusi Intan Lestari

Diposting: 08 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan tugas utama bagian staff gudang / operator gudang Melakukan pengecekan produk yang akan di packing Packing produk yang

  Data Entry - Jakarta Selatan di PT Solusi Intan Lestari

Diposting: 08 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan tugas bagian data entry sesuai SOP setiap perusahaan yang bekerja sama Bertugas melakukan penginputan data Berdomisili

  Quality Control (QC) - Jakarta Selatan di PT Solusi Intan Lestari

Diposting: 08 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan tugas dan pekerjaan di bagian Quality Control Office secara rutin Koordinasi dengan tim proyek untuk setiap temuan ketid

  Receptionist - Jakarta Selatan di PT Solusi Intan Lestari

Diposting: 08 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan pekerjaan bagian receptionist / resepsionis perkantoran Menerima tamu datang dari luar Menerima dan menghubungkan tele

  Staff Administrasi - Jakarta Selatan di PT Solusi Intan Lestari

Diposting: 08 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Bertugas untuk melakukan pekerjaan di bagian administrasi Melakukan pendataan secara manual / komputerisasi Melakukan arsip data