Deskripsi Lowongan :
Selamat Datang di Situs Lowongan Kerja Indonesia Terbaru 2025 dan Saat ini kami ingin memberitahukan Info Terbaru Mengenai Informasi Loker dari Perusahaan PT Universal dengan posisi SALES & ADMIN. Untuk selengkapnya silahkan baca deskripsi lowongan kerja di bawah ini dengan seksama dan teliti, beserta persyaratan minimal lowongan kerja di yang telah tertera dan dijelaskan di bawah ini.
PT Universal melalui program rekrutmennya saat ini sedang membuka lowongan kerja untuk posisi SALES & ADMIN di Jakarta Barat yang bertujuan untuk meningkatkan kinerja operasional di dalam maupun luar kantor PT Universal. Perusahaan Tersebut sedang mencari calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap divisi bagian perusahaan yang sesuai dengan posisi, kemampuan dan keahlian para pencari kerja tersebut. Berikut ini adalah detail lengkap persyaratan untuk posisi SALES & ADMIN di Jakarta Barat Perusahaan PT Universal:
COMPANY PROFILE
PT. Universal berdiri pada tahun 1936 dan adalah salah satu pelopor industri penyewaan kendaraan di Indonesia, dimana menyediakan jangkauan pelayanan yang luas untuk pelanggan baik perorangan maupun perusahaan dengan 4 Kantor Cabang Utama yang dilengkapi bengkel yaitu di Bandung, Jakarta, Surabaya, dan Semarang, serta Kantor Cabang di area lainnya. PT. Universal juga bekerja sama dengan bengkel rekanan yang terpercaya di lebih dari 20 kota di Indonesia. Saat ini, PT. Universal sudah mengelola lebih dari 1000 kendaraan dan pengemudi.
POSISI YANG DIBUTUHKAN
- SALES & ADMIN
DESKRIPSI PEKERJAAN
- SALES
- Meningkatkan penjualan produk perusahaan dengan mempertahankan pelanggan yang sudah ada dan mengidentifikasi klien baru yang potensial
- Mencapai target penjualan, melakukan tindak lanjut dalam penagihan dan pembayaran
- Menjaga hubungan baik dengan pelanggan yang sudah ada
- Membuat perencanaan, monitoring, mereview target penjualan
- Membuat penawaran penjualan kepada pelanggan
- Memastikan kebutuhan pelanggan terpenuhi dengan memperhatikan prosedur kerja internal Perusahaan.
- Melakukan monitoring aktif terhadap kondisi pasar yang dikoordinasikan lebih lanjut dengan pimpinan atau atasan langsung.
- ADMIN
- Membantu proses penjualan dan membuat penawaran sesuai dengan arahan
- Mengolah seluruh data penjualan termasuk data calon pelanggan maupun pelanggan yang sudah ada (End period dari contract, dll)
- Membantu membuat laporan dan catatan penjualan
- Membantu pengadaan kebutuhan Tim Sales.
- Membantu melakukan melakukan tindak lanjut dalam penagihan dan pembayaran
- Tugas lain yang terkait
KUALIFIKASI
- Pendidikan minimal D3 / S1 di bidang Pemasaran, Marketing, Bisnis atau yang terkait
- Memiliki kemampuan komunikasi verbal yang luwes (Excellent)
- Mempunyai kemampuan dalam pelayanan pelanggan
- Memiliki kemampuan dalam melakukan tindak lanjut / follow up
- Menguasai dengan baik dan lancar: Bahasa Inggris(Dapat berbahasa Jepang, Mandarin atau Korea merupakan nilai tambah)
- Bersedia melakukan perjalanan dinas ke luar kota
- Memiliki kemampuan dalam presentasi maupun negosiasi
- Terbiasa bekerja mandiri, maupun dalam team dan bekerja di bawah tekanan
- Minimal memiliki pengalaman selama 5 tahun dalam bidang Otomotif/rental kendaraan
- Terbiasa bekerja dengan aplikasi komputer (Ms. Word, Excel, Office Application) dan lancar dalam berkorespondensi
- Memiliki SIM A lebih disukai
FASILITAS
- Tunjangan tambahan dan paket gaji yang baik, dengan skema gaji tetap bulanan
- Kesempatan menjadi Karyawan Tetap
- BPJS Kesehatan
- BPJS Tenaga Kerja (Jamsostek)
- Tunjangan Transportasi & Makan
Informasi Tambahan :
- Nama Perusahaan PT Universal
- Gaji / Penghasilan Negotiable
