Lowongan Kerja Resepsionis Kantor - Samarinda di PT Berkat Indonusa

Posisi Resepsionis Kantor - Samarinda
Tanggal 12 November 2025
Penutupan 12 Desember 2025
Perusahaan PT Berkat Indonusa
Kota Samarinda | ID
Tipe Kerja Full Time

Deskripsi Pekerjaan:

Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan PT Berkat Indonusa sebagai posisi Resepsionis Kantor - Samarinda. Jika Lowongan Kerja Resepsionis Kantor - Samarinda di Samarinda ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID.

Setiap pekerjaan mungkin tidaklah mudah untuk dilamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari PT Berkat Indonusa sebagai posisi Resepsionis Kantor - Samarinda dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.

Tugas / Tanggung Jawab :
  • Menerima tamu datang dari luar
  • Mengurus stock ATK dan membuat pengajuan pembelian ATK
  • Memantau stock & pesan perlengkapan kantor
  • Menerima dan menghubungkan telepon masuk kepada pihak yang dituju
  • Menyampaikan pesan kepada pihak internal maupun eksternal bilamana yang bersangkutan berhalangan untuk menerima telepon tersebut dan mencatat pesan yang perlu disampaikan
  • Merapihkan form-form untuk kegiatan sehari-hari di perusahaan
  • Mengerjakan tugas lainnya di bagian resepsionis front office / receptionist
  • Berdomisili di Samarinda
Kualifikasi / Persyaratan :
  1. Wanita
  2. Pendidikan minimal SMK/SMA sederajat
  3. Memiliki komunikasi dengan baik
  4. Dapat berbahasa Inggris (Pasif)
  5. Berpenampilan menarik
  6. Jujur, sopan santun, loyalitas dan suka menolong
  7. Inisiatif dan kreatif
  8. Berpengalaman sebagai resepsionis
  9. Fresh Graduate diperbolehkan melamar

Info Pekerjaan:

  • Perusahaan: PT Berkat Indonusa
  • Posisi: Resepsionis Kantor - Samarinda
  • Lokasi Kerja: Samarinda
  • Negara: ID

Cara Mengirimkan Lamaran:

Setelah membaca dan mengetahui kriteria serta kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Resepsionis Kantor - Samarinda di kantor Samarinda di atas, segera lengkapi berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV, FC ijazah, transkrip, dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Kirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.

Halaman Selanjutnya »

Lowongan Kerja Serupa

  Operator Produksi - Samarinda di PT Parion Indo Tama

Diposting: 05 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan Kegiatan Operator Produksi Setiap Harinya Dapat Menjaga keselamatan dalam bekerja Dapat mengoperasikan mesin produksi
Perusahaan: PT Parion Indo Tama
Lokasi: Samarinda

  Quality Control - Samarinda di PT Parion Indo Tama

Diposting: 05 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan tugas utama bagian Quality Control / Staff QC Berkoordinasi dengan tim produksi dan kepala bagian untuk melakukan repair
Perusahaan: PT Parion Indo Tama
Lokasi: Samarinda

  Helper Tim - Samarinda di PT Parion Indo Tama

Diposting: 05 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan Kegiatan Operator Gudang / Warehouse Staff Setiap harinya Melakukan Packing Barang Melakukan Sortir Barang Melakukan
Perusahaan: PT Parion Indo Tama
Lokasi: Samarinda

  Officer Data Entry (ODE) - Samarinda di PT Parion Indo Tama

Diposting: 05 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan Tugas Umum Bagian staff data entri Melakukan pernyortiran / data entry secara personal Membuat backup data base untuk
Perusahaan: PT Parion Indo Tama
Lokasi: Samarinda

  Assisten Manager Produk - Samarinda di PT Surya Tekno Abadi

Diposting: 05 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Membantu kinerja Manager Produk Menyusun strategi pemasaran dan merencanakan marketing research Bekerjasama dengan media pemasar
Perusahaan: PT Surya Tekno Abadi
Lokasi: Samarinda