Deskripsi Lowongan :
Selamat Datang di Situs Lowongan Kerja Indonesia Terbaru 2025 dan Saat ini kami ingin memberitahukan Info Terbaru Mengenai Informasi Loker dari Perusahaan PT Telmark Integrasi Indonesia dengan posisi Quality Assurance (Contact Center). Untuk selengkapnya silahkan baca deskripsi lowongan kerja di bawah ini dengan seksama dan teliti, beserta persyaratan minimal lowongan kerja di yang telah tertera dan dijelaskan di bawah ini.
PT Telmark Integrasi Indonesia melalui program rekrutmennya saat ini sedang membuka lowongan kerja untuk posisi Quality Assurance (Contact Center) di DI Yogyakarta yang bertujuan untuk meningkatkan kinerja operasional di dalam maupun luar kantor PT Telmark Integrasi Indonesia. Perusahaan Tersebut sedang mencari calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap divisi bagian perusahaan yang sesuai dengan posisi, kemampuan dan keahlian para pencari kerja tersebut. Berikut ini adalah detail lengkap persyaratan untuk posisi Quality Assurance (Contact Center) di DI Yogyakarta Perusahaan PT Telmark Integrasi Indonesia:
Deskripsi Pekerjaan
PT Telmark Integrasi Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak dibidang BPO. Saat ini sedang membuka lowongan untuk posisi Quality Assurance Contact Center dengan kualifikasi :
- Pendidikan minimal Diploma/Sederajat
- Berpengalaman sebagai QA Contact Center /Customer Service kurang lebih 1 tahun
- Memilki pengalaman administrasi yang baik
- Orientasi pada detail dan memiliki analisa yang baik
- Mampu memproses data mengunakan Excel atau spreadsheets
- Penempatan di Yogyakarta
- Bersedia join segera pertengahan bulan Mei 2025
Deskripsi Pekerjaan:
- Melakukan pengecekan Recording
- Membuat report hasil pengecekan
- Melakukan analisa performance all agent
- Membuat analisa hasil Call agent
- Menggali potensi yang dimiliki agent
Informasi Tambahan :
- Nama Perusahaan PT Telmark Integrasi Indonesia
- Gaji / Penghasilan Negotiable
