Deskripsi Lowongan :

Selamat Datang di Situs Lowongan Kerja Indonesia Terbaru 2025 dan Saat ini kami ingin memberitahukan Info Terbaru Mengenai Informasi Loker dari Perusahaan PT Selera Sukses Mandiri dengan posisi PPIC Staff Admin. Untuk selengkapnya silahkan baca deskripsi lowongan kerja di bawah ini dengan seksama dan teliti, beserta persyaratan minimal lowongan kerja di yang telah tertera dan dijelaskan di bawah ini.

PT Selera Sukses Mandiri melalui program rekrutmennya saat ini sedang membuka lowongan kerja untuk posisi PPIC Staff Admin di Jakarta Selatan yang bertujuan untuk meningkatkan kinerja operasional di dalam maupun luar kantor PT Selera Sukses Mandiri. Perusahaan Tersebut sedang mencari calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap divisi bagian perusahaan yang sesuai dengan posisi, kemampuan dan keahlian para pencari kerja tersebut. Berikut ini adalah detail lengkap persyaratan untuk posisi PPIC Staff Admin di Jakarta Selatan Perusahaan PT Selera Sukses Mandiri:

Kualifikasi :

  • Berpengalaman minimal 1-2 tahun di bidang PPIC Admin/Administrasi
  • Dapat mengoperasikan program software ERP PPIC/inventory control (Diutamakan)
  • Menguasai Ms. Office khususnya Ms. Excel
  • Diutamakan berpengalaman menggunakan system ESB
  • Diutamakan berpengalaman perusahaan Food and Beverage (Resto, cafe,bar dan catering)
  • Diutamakan berpengalaman di bidang F&B costing management
  • Memiliki interpersonal yang baik.
  • Memiliki kemampuan membangun komunikasi yang baik dan terarah
  • Detail, teliti, memiliki pemahaman yang baik

Tugas dan Tanggung Jawab :

1. Menerima request pembelian barang dan Melakukan pembelian atau pemesanan barang sesuai request (PR)
2. Check harga barang yang diorder adalah sesuai dengan perjanjian dengan supplier atau price list yang sudah ditentukan
3. Melakukan koordinasi dan komunikasi dengan bagian terkait yang melakukan order barang tentang kesesuaian spesifikasi barang yang akan diorder, harga barang dan waktu pengiriman dari supplier
4. Mengkoordinir logistik, melacak pesanan dan memastikan pengiriman lancar
5. Melakukan penerimaan barang dan mengecek kesesuaian barang (jumlah, kualitas dan harga) yang diterima dengan dokuman Purchase Order
6. Menginput PO ke dalam system
7. Melakukan Tukar faktur di hari yang ditentukan di setiap minggu dan menyiapkan pembayaran untuk AP, membuat PI sesuai dengan jumlah dan harga yang tertera di invoice
8. Melakukan order barang dan bahan untuk berbagai macam restoran-restoran.
9. Melakukan stock opname
10.Membuat laporan administrasi (Surat Penerimaan Barang, Surat Jalan, retur, laporan Bulan)

Informasi Tambahan :

  • Nama Perusahaan PT Selera Sukses Mandiri
  • Gaji / Penghasilan Negotiable
Pendidikan: High School |

Hanya Jobseeker yang dapat mengirimkan lamaran.
Bagikan Lowongan