Deskripsi Lowongan :
Selamat Datang di Situs Lowongan Kerja Indonesia Terbaru 2025 dan Saat ini kami ingin memberitahukan Info Terbaru Mengenai Informasi Loker dari Perusahaan PT Sinar Rejeki Baru dengan posisi Online Shop Admin. Untuk selengkapnya silahkan baca deskripsi lowongan kerja di bawah ini dengan seksama dan teliti, beserta persyaratan minimal lowongan kerja di yang telah tertera dan dijelaskan di bawah ini.
PT Sinar Rejeki Baru melalui program rekrutmennya saat ini sedang membuka lowongan kerja untuk posisi Online Shop Admin di Surabaya yang bertujuan untuk meningkatkan kinerja operasional di dalam maupun luar kantor PT Sinar Rejeki Baru. Perusahaan Tersebut sedang mencari calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap divisi bagian perusahaan yang sesuai dengan posisi, kemampuan dan keahlian para pencari kerja tersebut. Berikut ini adalah detail lengkap persyaratan untuk posisi Online Shop Admin di Surabaya Perusahaan PT Sinar Rejeki Baru:
Job Deskripsi
- Mengelola Online Shop
Tanggung jawab pertama pengelola toko online, tentu saja adalah membantu pengusaha menjalankan toko. Toko online yang dimaksud bisa berupa website, media sosial, atau platform e-commerce.
Pengelolaan toko online yang dilakukan oleh admin ini dapat melibatkan berbagai aktivitas. Mulai dari upload produk, memasukkan judul/nama produk, harga, dan deskripsi hingga memantau inventaris produk dan memenuhi pesanan pelanggan.
2. Membantu live shopping online shop
Di luar itu, admin toko online juga ditugaskan untuk membantu melakukan penjualan live shopping di platform marketplace yang kami miliki. Kompensasi biaya lembur dan komisi penjualan akan diberikan untuk penjualan yang tercapai diluar jam kerja.
3. Menjaga Performa Online Shop
Setiap merek dengan toko online, ingin tampil baik setiap saat sebagai tujuan bisnis. Admin online shop juga bertanggung jawab untuk hal tersebut. Mereka bertugas menjaga performa toko online.
Anda dapat mengetahui seberapa baik kinerja toko online tidak hanya dari jumlah pesanan, tetapi juga dari peringkat dan ulasan yang diterima dari pelanggan akan produk serta pelayanan dari toko online tersebut.
4. Membangun Hubungan yang Baik dengan Pelanggan
Admin toko online juga harus menjaga hubungan baik dengan pelanggan, karena admin bertanggung jawab untuk menyediakan layanan pelanggan sebaik mungkin. Admin dapat membangun hubungan yang baik dengan pelanggan melalui media sosial.
Misalnya dengan berbagi konten yang mengarah pada interaksi antara brand dan audiensnya. Ini juga bisa dilakukan dengan membuat konten yang dibagikan di blog di situs web belanja online dan feed di platforme-commerce.
5. Mempromosikan Toko Online di Media Sosial
Admin tidak hanya membantu mengelola toko online, tetapi mereka juga bertanggung jawab untuk menjalankan media sosial. Dalam hal ini, admin toko online bertugas mempromosikan toko online dengan mengupload konten serta mengelola setiap campaign.
Untuk melakukan tugas manajemen media sosial, admin toko online biasanya dapat bekerja sama dengan tim pemasaran serta konten atau desain.
Informasi Tambahan :
- Nama Perusahaan PT Sinar Rejeki Baru
- Gaji / Penghasilan Negotiable
