| Posisi | Office Staff |
| Tanggal | 04 Agustus 2025 |
| Penutupan | 03 September 2025 |
| Perusahaan | PT Delwin Jaya |
| Kota | Kelurahan Ngagel | ID |
| Tipe Kerja | Full Time |
Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan PT Delwin Jaya sebagai posisi Office Staff. Jika Lowongan Kerja Office Staff di Kelurahan Ngagel ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID.
Setiap pekerjaan mungkin tidaklah mudah untuk dilamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari PT Delwin Jaya sebagai posisi Office Staff dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.
PT Delwin Jaya sedang membuka lowongan untuk posisi Penuh waktu Office Staff di Ngagel, Jawa Timur. Lamar sekarang untuk menjadi bagian dari tim kami.
Kualifikasi pekerjaan:PT. DELWIN JAYA sebagai perusahaan yang bergerak dibidang perdagangan suku cadang automotive dan sebagai Authorized Parts Dealer Toyota, Daihatsu, Isuzu dan Daikin Clutch Indonesia, sedang membuka· lowongan untuk posisi Penuh waktu:
( Sales area Surabaya dan sekitarnya )
Dengan persyaratan sebagai berikut :
· Diutamakan yang domisili di Surabaya
· Minimal Lulusan S1/SMA/SMK Sederajat
· Menguasai area penjualan yang ditugaskan,
termasuk product knowledge tentang sparepart mobil,
pengetahuan tentang pasar, pesaing, dan potensi pelanggan.
· Mampu bekerja secara mandiri dalam mencapai target,
Memahami serta bekerja sama dengan tim penjualan lainnya
· Usia maksimal 33 tahun
( Driver Surabaya dan sekitarnya )
Dengan persyaratan sebagai berikut :
· Diutamakan yang domisili di Surabaya
· Minimal Lulusan SMA/SMK Sederajat
· Memiliki SIM A&C
· Bisa dan Mahir Mengemudikan Mobil
· Menguasai Area Surabaya dan Sekitarnya
· Usia maksimal 33 tahun
( Gudang Surabaya dan sekitarnya )
Dengan persyaratan sebagai berikut :
· Diutamakan yang pernah bekerja di Gudang
· bertanggung jawab untuk menerima, menyimpan, mengemas, dan mengirimkan barang
· bertanggung jawab melakukan stok opname, menjaga kebersihan dan kerapian gudang
· Minimal Lulusan SMA/SMK Sederajat
· Usia maksimal 33 tahun
Langsung datang di Walk in Interview pada :
Hari : Senin - Selasa
Tanggal : 4 dan 5 Agustus 2025
Pukul : 10:00 sd 12:00
Pakaian : Bebas Sopan dan Rapi
Tempat : Komplek Graha Asri Blok RK11
Jalan Ngagel 179-183
Surabaya
(Alamat tersedia di google maps )
Disediakan Gaji Pokok dan Insentif yang menarik
Datang dan Lamar sekarang untuk menjadi bagian dari tim kami.
Setelah membaca dan mengetahui kriteria serta kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Office Staff di kantor Kelurahan Ngagel di atas, segera lengkapi berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV, FC ijazah, transkrip, dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Kirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.
Halaman Selanjutnya »