Posisi | Ocean Freifht Export Billing Admin Staff |
Tanggal | 17-11-2023 |
Perusahaan | PT Provis Garuda Services |
Kota | Jakarta | JK | ID |
Tipe Kerja | Full Time |
Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan PT Provis Garuda Services sebagai posisi Ocean Freifht Export Billing Admin Staff. Jika Lowongan Kerja Ocean Freifht Export Billing Admin Staff di Jakarta ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID
Setiap pekerjaan mungkn tidak lah mudah untuk di lamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari PT Provis Garuda Services sebagai posisi Ocean Freifht Export Billing Admin Staff dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.
Persyaratan Wanita Usia Maksimal 22 Tahun Pendidikan Min. S1 Semua Jurusan Pengalaman Min 1 Tahun di Bidang yang Sama atau Dalam Bidang Perusahaan Penyediaan Barang, Consolidator, atau Perusahaan Logistik Akan Menjadi Nilai Tambah Lulusan Baru di Persilahkan Untuk Melamar Teliti, dan Memiliki Kepribadian yang Baik DIWAJIBKAN MEMILIKI PENGETAHUAN TENTANG OPERASIONAL EKSPORT & EKSPORT KELAUTAN DIWAJIBKAN AKTIF BERBAHASA INGGRIS Mampu Bekerja Secara Individu Maupun Secara Tim Menguasai MS Outlook, Excel, Word & Power Point Bersedia ditempatkan di SUNTER JAKARTA UTARA Tanggung Jawab Menyiapkan Penagihan Kepada Pelanggan dan Memastikan Bahwa Faktur Sudah Dikirimkan Kepada Pelanggan Memonitor Transaksi Hingga Akhir Melalui Metode Transfer Memonitor dan Melakukan Kontrol WIP & ACR Memonitor dan Melakukan Kontrol Untuk Proses Pembayaran Melakukan Pemeriksaan PNL, Kizure & Ketidaksesuaian Data Mengawasi Faktur Import dari Agen Luar Negeri Melakukan Pemberkasan, Invoice & BL Of Landing Pemrosesan Faktur Pada Pihak Ke 3 Disclaimer: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya
Setelah Membaca dan telah mengetahui kriteria dan kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Ocean Freifht Export Billing Admin Staff di kantor Jakarta diatas dengan demikian jobseeker yang merasa belum memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru Ocean Freifht Export Billing Admin Staff, pada bulan ini 2023 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan diatas, guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.
Halaman Selanjutnya »