Deskripsi Lowongan :
Selamat Datang di Situs Lowongan Kerja Indonesia Terbaru 2025 dan Saat ini kami ingin memberitahukan Info Terbaru Mengenai Informasi Loker dari Perusahaan PT Tri Arsa Properti dengan posisi Manager Finance Accounting & Tax. Untuk selengkapnya silahkan baca deskripsi lowongan kerja di bawah ini dengan seksama dan teliti, beserta persyaratan minimal lowongan kerja di yang telah tertera dan dijelaskan di bawah ini.
PT Tri Arsa Properti melalui program rekrutmennya saat ini sedang membuka lowongan kerja untuk posisi Manager Finance Accounting & Tax di Jakarta Pusat yang bertujuan untuk meningkatkan kinerja operasional di dalam maupun luar kantor PT Tri Arsa Properti. Perusahaan Tersebut sedang mencari calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap divisi bagian perusahaan yang sesuai dengan posisi, kemampuan dan keahlian para pencari kerja tersebut. Berikut ini adalah detail lengkap persyaratan untuk posisi Manager Finance Accounting & Tax di Jakarta Pusat Perusahaan PT Tri Arsa Properti:
Kualifikasi
- Minimal S1 Akuntasi
- Diutamakan pengalaman akuntasi di bidang Developer / Real Estate
- Memiliki pengalaman minimal 5 tahun dibidang yang relevan (Finance Accounting Manager)
- Menguasai formula Microsoft Excel dengan baik
- Memiliki pengetahuan system akuntansi dan program akuntansi
- Teliti, detil, proaktif, serta memiliki kemampuan analisa yang baik
- Komunikatif dan mampu bekerja dibawah tenggat waktu yang ketat
- Memiliki pemahaman mengenai perpajakan
- Memiliki pemahaman mengenai peraturan terkait standard laporan keuangan
- Memiliki pengalaman dalam membuat laporan keuangan
Job Description
- Mengkoordinasikan, merencanakan dan mengendalikan arus kas masuk dari tagihan/AR maupun sumber lainnya agar keuangan perusahaan tetap stabil dan terkendali
- Mengkoordinasikan laporan terkait mutasi dan saldo bank, rencana pengeluaran dan pemasukan perusahaan serta laporan lain terkait kinerja AP dan AR
- Berkoordinasi dengan divisi lain untuk membuat perencanaan umum keuangan terkait anggaran operasional perusahaan
- Membuat Laporan analisa budget dan cash flow untuk tahun berjalan
- Berkomunikasi dengan pihak perbankan untuk proses pengajuan anggaran, approval dokumen-dokumen yang terkait dengan operasional perusahaan
- Berkerjasama dengan tim Payroll untuk melakukam pengecekan perhitungan penggajian
- Mengkoordinasikan dan mengontrol perencanaan pembayaran kewajiban perusahaan agar efisien, akurat, tepat waktu, dan sesuai dengan kebijakan perusahaan dan peraturan yang berlaku
- Mampu membuat laporan SPT dan perpajakan
Informasi Tambahan :
- Nama Perusahaan PT Tri Arsa Properti
- Gaji / Penghasilan 10.000.000 - 15.000.000
