Lowongan Kerja Kepala Departemen Logistik (Procurement, Purchasing, After Sales) di PT Pesonna Optima Jasa

Posisi Kepala Departemen Logistik (Procurement, Purchasing, After Sales)
Tanggal 29 Agustus 2025
Penutupan 28 September 2025
Perusahaan PT Pesonna Optima Jasa
Kota Jakarta | ID
Tipe Kerja Full Time

Deskripsi Pekerjaan:

Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan PT Pesonna Optima Jasa sebagai posisi Kepala Departemen Logistik (Procurement, Purchasing, After Sales). Jika Lowongan Kerja Kepala Departemen Logistik (Procurement, Purchasing, After Sales) di Jakarta ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID.

Setiap pekerjaan mungkin tidaklah mudah untuk dilamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari PT Pesonna Optima Jasa sebagai posisi Kepala Departemen Logistik (Procurement, Purchasing, After Sales) dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.

Kriteria:

  • Bersedia ditempatkan di Kantor Pusat PT Pesonna Optima Jasa di DKI Jakarta.
  • Pendidikan minimal S-1 semua jurusan dengan IPK minimal 3,00 (Skala 4,00).
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 3 (tiga) tahun sebagai Manajer atau memiliki pengalaman kerja minimal 5 (lima) tahun sebagai Asisten Manajer di bagian Procurement & Purchasing yang berhubungan dengan pengadaan kendaraan bermotor dan perlengkapan kantor (Laptop, PC, printer, scanner, seragam, ekspedisi).
  • Memiliki pengalaman dan kemampuan bekerja dalam proses after sales, antara lain: mempersiapkan kendaraan rental siap guna pakai, menyediakan dan mempersiapkan kendaraan backup, melakukan proses kerjasama dengan pihak asuransi, pengurusan STNK/KIR, melakukan pengurusan pengiriman (proses ekspedisi) kendaraan rental dan melakukan proses pemeliharaan (maintenance) kendaraan rental.
  • Mengerti dan menguasai penggunaan software dan hardware komputer.
  • Mengerti dan menguasai penggunaan program komputer Word, Excel, Power Point untuk proses pembuatan laporan rutin, khususnya vlook-up, hlook-up, vipot dan rumus excel lainnya.
  • Memiliki kemampuan untuk merencanakan dan mengelola keperluan logistik, gudang, transportasi dan pelayanan kepada pelanggan.
  • Bekerja sama secara baik dengan penyuplai, vendor, produsen, retailer dan konsumen.
  • Memantau kualitas dan kuantitas barang, jumlah stok, waktu pengiriman, proses pengiriman.
  • Mencatat dan menjaga proses pengeluaran biaya dan menjaga efisiensi biaya sesuai dengan rencana kerja dan anggaran perusahaan.
  • Mampu berkomunikasi dengan baik dan bisa bekerja dalam kelompok/tim.
  • Memiliki SIM A dan SIM C dan mampu mengendarai mobil manual dan mobil matic.
  • Sehat jasmani dan rohani.
  • Memiliki intergitas yang baik dan loyalitas yang tinggi terhadap Perusahaan.
  • Jujur, tekun dan cekatan
  • Status sebagai karyawan kontrak (PKWT) di PT Pesonna Optima Jasa.
  • Mendapatkan gaji bulanan yang menarik.
  • Mendapatkan fasilitas BPJS Kesehatan, BPJS Ketenagakerjaan, Tunjangan Hari Raya (THR) Keagamaan, Bonus Tahunan, Tunjangan Pakaian Kerja, Asuransi Kesehatan selain BPJS Kesehatan dan Tunjangan Cuti Tahunan.

Info Pekerjaan:

  • Perusahaan: PT Pesonna Optima Jasa
  • Posisi: Kepala Departemen Logistik (Procurement, Purchasing, After Sales)
  • Lokasi Kerja: Jakarta
  • Negara: ID

Cara Mengirimkan Lamaran:

Setelah membaca dan mengetahui kriteria serta kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Kepala Departemen Logistik (Procurement, Purchasing, After Sales) di kantor Jakarta di atas, segera lengkapi berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV, FC ijazah, transkrip, dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Kirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.

Halaman Selanjutnya »

Lowongan Kerja Serupa

  Staff Gudang - Jakarta Selatan di PT Solusi Intan Lestari

Diposting: 08 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan tugas utama bagian staff gudang / operator gudang Melakukan pengecekan produk yang akan di packing Packing produk yang

  Data Entry - Jakarta Selatan di PT Solusi Intan Lestari

Diposting: 08 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan tugas bagian data entry sesuai SOP setiap perusahaan yang bekerja sama Bertugas melakukan penginputan data Berdomisili

  Quality Control (QC) - Jakarta Selatan di PT Solusi Intan Lestari

Diposting: 08 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan tugas dan pekerjaan di bagian Quality Control Office secara rutin Koordinasi dengan tim proyek untuk setiap temuan ketid

  Receptionist - Jakarta Selatan di PT Solusi Intan Lestari

Diposting: 08 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan pekerjaan bagian receptionist / resepsionis perkantoran Menerima tamu datang dari luar Menerima dan menghubungkan tele

  Staff Administrasi - Jakarta Selatan di PT Solusi Intan Lestari

Diposting: 08 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Bertugas untuk melakukan pekerjaan di bagian administrasi Melakukan pendataan secara manual / komputerisasi Melakukan arsip data