| Posisi | Invoicing Staff |
| Tanggal | 26 September 2025 |
| Penutupan | 26 Oktober 2025 |
| Perusahaan | Revass Utama Medika |
| Kota | Semarang | ID |
| Tipe Kerja | Full Time |
Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan Revass Utama Medika sebagai posisi Invoicing Staff. Jika Lowongan Kerja Invoicing Staff di Semarang ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID.
Setiap pekerjaan mungkin tidaklah mudah untuk dilamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari Revass Utama Medika sebagai posisi Invoicing Staff dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.
Qualifications:
● Bachelor's degree in Accounting, Finance, or a related field
● Proficient in Microsoft Office (Word, Excel)
● Basic understanding of billing documents
● Strong organizational skills, attention to detail, and high integrity
● Excellent teamwork and communication skills
Job Responsibilities:
● Process and manage billing documents using the Odoo system
● Review and validate invoices based on sales orders
● Prepare daily financial reports
● Request tax invoices from the tax department
Setelah membaca dan mengetahui kriteria serta kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Invoicing Staff di kantor Semarang di atas, segera lengkapi berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV, FC ijazah, transkrip, dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Kirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.
Halaman Selanjutnya »