Posisi | Invoicing Staff |
Tanggal | 10-08-2023 |
Perusahaan | PT Biro Perjalanan Wisata IS Indonesia ICS Travel Group |
Kota | Badung | BA | ID |
Tipe Kerja | Full Time |
Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan PT Biro Perjalanan Wisata IS Indonesia ICS Travel Group sebagai posisi Invoicing Staff. Jika Lowongan Kerja Invoicing Staff di Badung ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID
Setiap pekerjaan mungkn tidak lah mudah untuk di lamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari PT Biro Perjalanan Wisata IS Indonesia ICS Travel Group sebagai posisi Invoicing Staff dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.
Invoicing Staff Responsibilities:
· Ensuring that client information details are kept up-to-date.
· Creating, issuing and sending the invoices and statements to customers.
· Checking the data input to ensure the accuracy of the final bill.
· Tracking payments and ensuring that the cash flow into thepany is buoyant.
· Reporting issues or irregularities to the financial head of thepany.
· Fixing billing errors by issuing debit and credit memos.
· Recovering outstanding debts.
· Handling clients account queries.
· Initiating new procedures for billing.
· Carry out duties as assigned by line manager and department head.
Requirements:
· Computer literate - word/ excel / Microsoft outlook
· Minimum 2 years experience in hospitality or tourism is preferred
· An associate’s degree in accounting is preferred.
· Excellent mathematics and problem-solving skills.
· The ability to consistently meet deadlines and to work well under pressure.
· Excellent organizational skills and attention to detail.
· The ability to handle customer queries calmly.
· The ability to work independently or as part of a team.
· Goodmand of the English language both written and spoken.
· Self-motivated and able to work under pressure.
Job Type: Full-time
Salary: Rp3,000,000 - Rp4,000,000 per month
Setelah Membaca dan telah mengetahui kriteria dan kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Invoicing Staff di kantor Badung diatas dengan demikian jobseeker yang merasa belum memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru Invoicing Staff, pada bulan ini 2023 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan diatas, guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.
Halaman Selanjutnya »