Posisi | HRGA Staff |
Tanggal | 17 Juli 2025 |
Penutupan | 16 Agustus 2025 |
Perusahaan | PT Wiradi Utama Packino |
Kota | Jakarta Timur | ID |
Tipe Kerja | Full Time |
Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan PT Wiradi Utama Packino sebagai posisi HRGA Staff. Jika Lowongan Kerja HRGA Staff di Jakarta Timur ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID.
Setiap pekerjaan mungkin tidaklah mudah untuk dilamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari PT Wiradi Utama Packino sebagai posisi HRGA Staff dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.
Kesempatan
PT WIRADI UTAMA PACKINO, perusahaan yang bergerak di bidang industri manufaktur dan distribusi, saat ini sedang mencari kandidat berpengalaman untuk bergabung dengan tim kami sebagai HRGA Staff. Dalam peran ini, Anda akan menjadi bagian penting dalam mendukung fungsi Sumber Daya Manusia dan Administrasi Umum di perusahaan kami.
Tanggung Jawab
Melakukan proses rekrutmen dan seleksi karyawan baru, mulai dari memasang iklan lowongan kerja hingga melakukan wawancara.
Mengelola data absensi karyawan, termasuk cuti, izin, dan sakit.
Menyiapkan dokumen administrasi yang berkaitan dengan kebutuhan karyawan
Mengelola inventaris ATK dan memastikan ketersediaannya.
Melakukan pemeliharaan rutin kendaraan operasional perusahaan.
Berkoordinasi dengan vendor untuk pengadaan kebutuhan kantor.
Menjadi penghubung antara karyawan dan manajemen, membantu menyelesaikan isu-isu terkait kepegawaian.
Melakukan tugas-tugas lain yang diberikan oleh atasan sesuai dengan kebutuhan.
Persyaratan
Pendidikan minimal S1 jurusan Psikologi / Management SDM
Memiliki pengalaman minimal 1 tahun sebagai HRGA Staff / Recruitment
Memahami teknik interview, dan terbiasa melakukan proses rekrutmen dari A - Z
Memahami peraturan ketenagakerjaan dan proses administrasi kepegawaian
Terbiasa mengerjakan seluruh administrasi yang ada di HR (absensi, lembur, cuti, dll.)
Memiliki kemampuan analisa, komunikasi dan interpersonal yang baik
Terampil dalam menggunakan aplikasi perkantoran seperti Microsoft Office.
Terbiasa dalam menggunakan ms.excel (IF, HLOOKUP, VLOOKUP, Pivot, SumIf, etc.)
Bisa bekerja secara individu maupun kolaborasi dengan tim
Teliti, disiplin, dan berorientasi pada detail.
Bersedia bekerja di lokasi Cakung, Jakarta.
Setelah membaca dan mengetahui kriteria serta kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan HRGA Staff di kantor Jakarta Timur di atas, segera lengkapi berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV, FC ijazah, transkrip, dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Kirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.
Halaman Selanjutnya »