Deskripsi Lowongan :

Selamat Datang di Situs Lowongan Kerja Indonesia Terbaru 2025 dan Saat ini kami ingin memberitahukan Info Terbaru Mengenai Informasi Loker dari Perusahaan PT. Rantai Mulia Kencana dengan posisi HRGA General Manager. Untuk selengkapnya silahkan baca deskripsi lowongan kerja di bawah ini dengan seksama dan teliti, beserta persyaratan minimal lowongan kerja di yang telah tertera dan dijelaskan di bawah ini.

PT. Rantai Mulia Kencana melalui program rekrutmennya saat ini sedang membuka lowongan kerja untuk posisi HRGA General Manager di Jakarta Raya yang bertujuan untuk meningkatkan kinerja operasional di dalam maupun luar kantor PT. Rantai Mulia Kencana. Perusahaan Tersebut sedang mencari calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap divisi bagian perusahaan yang sesuai dengan posisi, kemampuan dan keahlian para pencari kerja tersebut. Berikut ini adalah detail lengkap persyaratan untuk posisi HRGA General Manager di Jakarta Raya Perusahaan PT. Rantai Mulia Kencana:

Requirements:

  1. Pendidikan S1 Human Resources Management/Hukum/Psikologi Industri
  2. Memiliki pengalaman min. 5 tahun di posisi yang sama
  3. Memiliki pengetahuan yang mendalam tentang hukum ketenagakerjaan & praktik terbaik SDM
  4. Memiliki pengetahuan tentang Compensation & Benefit Design, Organization Development, dan Human Resource Management Function
  5. Tegas dalam menentukan sikap & menegakkan peraturan
  6. Kuat dalam melakukan analisa (logical thinking) & mampu memecahkan masalah (problem solving) saat bekerja di bawah tekanan
  7. Memiliki kemampuan memimpin, manajemen tim, & meningkatkan kinerja tim

Job Description:

  1. Memastikan & mengevaluasi pemenuhan kebutuhan tenaga kerja, baik secara kuantitas maupun kualitas agar sesuai dengan tujuan & kebutuhan perusahaan
  2. Memfasilitasi proses penetapan berbagai sistem & kebijakan terkait dengan pengelolaan HRGA
  3. Memastikan semua karyawan melaksanakan peraturan, kebijakan, & prosedur yang telah ditetapkan
  4. Merancang program (struktur, budaya organisasi, regulasi) dalam lingkungan perusahaan
  5. Merancang pelaksanaan program pelatihan dan/atau pengembangan individu (teknis maupun non-teknis)
  6. Mengelola, memelihara, & mengontrol seluruh aset & fasilitas perusahaan termasuk sarana & prasarana kerja karyawan
  7. Memastikan seluruh aktivitas kepersonaliaan (rekrutmen, promosi, mutasi, absensi, cuti, lembur) terlaksana dengan baik
  8. Mengarahkan, memonitor, & mengontrol aktivitas yang terkait dengan penyelesaian masalah hubungan industrial

Informasi Tambahan :

  • Nama Perusahaan PT. Rantai Mulia Kencana
  • Gaji / Penghasilan Negotiable
Pendidikan: Bachelor Degree |

Hanya Jobseeker yang dapat mengirimkan lamaran.
Bagikan Lowongan