Lowongan Kerja Helpdesk Support (Japanese Speaker) di KAZOKKU

Posisi Helpdesk Support (Japanese Speaker)
Tanggal 26 September 2025
Penutupan 26 Oktober 2025
Perusahaan KAZOKKU
Kota Jakarta Selatan | ID
Tipe Kerja Full Time

Deskripsi Pekerjaan:

Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan KAZOKKU sebagai posisi Helpdesk Support (Japanese Speaker). Jika Lowongan Kerja Helpdesk Support (Japanese Speaker) di Jakarta Selatan ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID.

Setiap pekerjaan mungkin tidaklah mudah untuk dilamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari KAZOKKU sebagai posisi Helpdesk Support (Japanese Speaker) dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.

Helpdesk Support (Japanese Speaker)

? Onsite - South Jakarta | ⏳ 6-Month Contract

Responsibilities:

  • Act as the first point of contact for IT-related issues (hardware, software, network, ERP systems).
  • Record, monitor, and resolve tickets in the helpdesk system according to SLA.
  • Perform initial troubleshooting and escalate complex issues to higher-level support teams.
  • Provide clear guidance to end-users to prevent recurring issues.
  • Assist with installation, configuration, and updates of basic software/hardware.
  • Prepare routine reports on incidents, resolutions, and recommendations.
  • Maintain effective communication and ensure user satisfaction.

Requirements:

  • Bachelor's degree in IT or related field.
  • Minimum a year of experience as IT Helpdesk / Technical Support.
  • Proficiency in Japanese with JLPT N1 certification (mandatory).
  • Familiarity with ERP systems (SAP S/4 HANA, Oracle Fusion) is a plus.
  • Strong communication and problem-solving skills.
  • Willing to work onsite at our Japanese consulting client in South Jakarta.
  • Available for a 6-month contract.

Info Pekerjaan:

  • Perusahaan: KAZOKKU
  • Posisi: Helpdesk Support (Japanese Speaker)
  • Lokasi Kerja: Jakarta Selatan
  • Negara: ID

Cara Mengirimkan Lamaran:

Setelah membaca dan mengetahui kriteria serta kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Helpdesk Support (Japanese Speaker) di kantor Jakarta Selatan di atas, segera lengkapi berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV, FC ijazah, transkrip, dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Kirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.

Halaman Selanjutnya »

Lowongan Kerja Serupa

  Receptionist Kantor - Jakarta Selatan di PT Surya Tekno Abadi

Diposting: 05 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan Tugas Umum Bagian Depan / Resepsionis Memberikan informasi / menerima informasi Melakukan penerimaan telepon bagian fr

  Staff Administrasi Pembukuan - Jakarta Selatan di PT Surya Tekno Abadi

Diposting: 05 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan kegitan staff administrasi diberbagai divisi admin yang berbeda sesuai dengan kemampuan Melakukan pendataaan , pecatatat

  Operator Produksi - Jakarta Selatan di PT Parion Indo Tama

Diposting: 05 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan Kegiatan Operator Produksi Setiap Harinya Dapat Menjaga keselamatan dalam bekerja Dapat mengoperasikan mesin produksi
Perusahaan: PT Parion Indo Tama
Lokasi: Jakarta Selatan

  Helper Tim - Jakarta Selatan di PT Parion Indo Tama

Diposting: 05 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan Kegiatan Operator Gudang / Warehouse Staff Setiap harinya Melakukan Packing Barang Melakukan Sortir Barang Melakukan
Perusahaan: PT Parion Indo Tama
Lokasi: Jakarta Selatan

  Quality Control - Jakarta Selatan di PT Parion Indo Tama

Diposting: 05 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan tugas utama bagian Quality Control / Staff QC Berkoordinasi dengan tim produksi dan kepala bagian untuk melakukan repair
Perusahaan: PT Parion Indo Tama
Lokasi: Jakarta Selatan