Deskripsi Pekerjaan:
Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan Asuransi Tri Pakarta sebagai posisi General Affairs Staff. Jika Lowongan Kerja General Affairs Staff di Jakarta Selatan ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID.
Setiap pekerjaan mungkin tidaklah mudah untuk dilamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari Asuransi Tri Pakarta sebagai posisi General Affairs Staff dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.
Deskripsi Pekerjaan:
- Mengkoordinir penyediaan/pengadaan dan administrasi alat tulis kantor (ATK), barang cetakan, peralatan kantor, formulir dan surat berharga secara efisien dan efektif.
- Mengkoordinir pelayanan semua kebutuhan barang cetakan untuk kantor pusat dan kantor cabang seperti formulir, surat berharga, kuitansi, continuous form, dll.
- Mengkoordinir penyediaan fasilitas/perlengkapan keperluan rapat dan kerumahtanggaan perusahaan termasuk penyediaan minuman untuk direksi, tamu dan pegawai.
- Mengkoordinir pelayanan fotokopi dan penjilidan untuk kebutuhan semua unit di Kantor Pusat.
- Mengkoordinir pengadaan barang promosi bekerjasama dengan Divisi Marketing.
- Mengkoordinir dan mengadministrasikan pengiriman dan penerimaan surat serta pendistribusiannya ke semua bagian terkait.
- Mengkoordinir petugas operator telepon dan receptionist di gedung.
- Mengkoordinir kegiatan pramu kantor dan expeditur kantor pusat baik yang dikelola oleh perusahaan maupun outsourcing.
Kualifikasi:
- Usia max. 28 Tahun
- Memiliki pengalaman dalam bidang terkait selama 1 - 2 tahun.
- Pendidikan minimal S1, dengan IPK min. 2.75 untuk program studi dengan akreditasi A atau IPK min. 3.0 untuk program studi dengan akreditasi B.
- Menguasai program Microsoft Office (Word, Excel, PowerPoint, etc.)
- Fresh graduate dipersilahkan untuk melamar.
Benefit:
- Asuransi Kesehatan dan Masa Pensiun
- BPJS Kesehatan & Ketenagakerjaan
- Cuti & Bonus Tahunan
Penempatan di Kantor Pusat PT Asuransi Tri Pakarta.
Info Pekerjaan:
- Perusahaan: Asuransi Tri Pakarta
- Posisi: General Affairs Staff
- Lokasi Kerja: Jakarta Selatan
- Negara: ID
Cara Mengirimkan Lamaran:
Setelah membaca dan mengetahui kriteria serta kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan General Affairs Staff di kantor Jakarta Selatan di atas, segera lengkapi berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV, FC ijazah, transkrip, dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Kirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.
Halaman Selanjutnya »