Deskripsi Lowongan :

Selamat Datang di Situs Lowongan Kerja Indonesia Terbaru 2025 dan Saat ini kami ingin memberitahukan Info Terbaru Mengenai Informasi Loker dari Perusahaan PT Bara Alam Utama dengan posisi Drafter & Project Administration. Untuk selengkapnya silahkan baca deskripsi lowongan kerja di bawah ini dengan seksama dan teliti, beserta persyaratan minimal lowongan kerja di yang telah tertera dan dijelaskan di bawah ini.

PT Bara Alam Utama melalui program rekrutmennya saat ini sedang membuka lowongan kerja untuk posisi Drafter & Project Administration di Jakarta Pusat yang bertujuan untuk meningkatkan kinerja operasional di dalam maupun luar kantor PT Bara Alam Utama. Perusahaan Tersebut sedang mencari calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap divisi bagian perusahaan yang sesuai dengan posisi, kemampuan dan keahlian para pencari kerja tersebut. Berikut ini adalah detail lengkap persyaratan untuk posisi Drafter & Project Administration di Jakarta Pusat Perusahaan PT Bara Alam Utama:

Kualifikasi :

  • Pengalaman kerja di bidang serupa Minimal 3 tahun pengalaman di konsultan, kontraktor atau developer
  • Pendidikan minimal SMA / D3 semua jurusan
  • Mahir menggunakan software AutoCAD, Ms Office, dan Sketchup, Coreldraw, Photoshop .
  • Menguasai gambar kerja dan detail arsitektur , struktur, & MEP
  • Kemampuan untuk menyimpan catatan dan laporan (filing) dengan jelas dan akurat
  • Kemampuan untuk menginput data data dengan cepat dan tepat
  • Mempu bekerja sama dalam tim, proaktif, dan cekatan.
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan interpersonal yang baik.
  • Teliti, detail-oriented, cekatan, jujur, bertanggung jawab, dan mampu bekerja di dalam tim.
  • Bersedia untuk sewaktu-waktu ditempatkan di lapangan/proyek.
  • Penempatan PT Grenex Perkasa Indonesia

Tugas & Tanggung Jawab :

  • Mampu menggambar teknik dengan menggunakan software CAD atau sejenisnya baik yang berkaitan dengan gambar 2D atau pun berkaitan dengan gambar 3D
  • Mampu menggambar gambar kerja arsitektur, struktur, & MEP secara detail dan komperhensif
  • Membantu project manager mengontrol jadwal project
  • Terbiasa membuat Kurva S/Time Schedule
  • Memeriksa dokumen kelengkapan penagihan sebelum diserahkan ke Bagian Keuangan
  • Memberikan dukungan administrative dengan mengorganisir pertemuan tim proyek dan mencatat notulen.
  • Memasukkan data dokumen ke dalam daftar dokumen dan memastikan bahwa informasi yang diberikan akurat dan up to date
  • Membuat laporan rekapitulasi pengeluaran proyek di lapangan
  • Membuat laporan perbandingan atas penawaran vendor/kontraktor
  • Memilihi keahlian membuat dan mengimplimentasikan Master Document Control List (atas keseluruhan jenis dokumen)

Informasi Tambahan :

  • Nama Perusahaan PT Bara Alam Utama
  • Gaji / Penghasilan Negotiable
Pendidikan: High School |

Hanya Jobseeker yang dapat mengirimkan lamaran.
Bagikan Lowongan