Lowongan Kerja Administrasi Assistant Project for DANA TERRA Admin Finance - Badan Pengelola Dana Lingkungan Hidup

Title Administrasi Assistant Project for DANA TERRA Admin Finance - Badan Pengelola Dana Lingkungan Hidup
Date 05 Agustus 2022
Company Badan Pengelola Dana Lingkungan Hidup
City Jakarta | JK | ID
Tipe Kerja Full Time

Deskripsi Pekerjaan :

Selamat Datang di Situs Lowongan Kerja Terbaru 2022 dan Saat ini kami ingin memberitahukan Info Terbaru Lowongan Kerja dari Perusahaan Badan Pengelola Dana Lingkungan Hidup dengan posisi Administrasi Assistant Project for DANA TERRA Admin Finance - Badan Pengelola Dana Lingkungan Hidup yang dibuka saat ini. Jika Loker di Jakarta ini sesuai dengan kualifikasi kamu silahkan langsung mengirimkan lamaran melalui situs loker terbaru kami.

Memang setiap pekerjaan tidak lah mudah untuk di lamar karena harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan yang harus kita penuhi sesuai dengan kriteria standar Perusahaan tersebut yang sedang mencari kandidat potensial untuk dapat bekerja. Semoga informasi lowongan kerja Administrasi Assistant Project for DANA TERRA Admin Finance - Badan Pengelola Dana Lingkungan Hidup dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda. Semoga Beruntung :D

Menyiapkan laporan, catatan maupun dokumen sesuai dengan format yang ditetapkan oleh BPDLH. Menyiapkan dokumen untuk proses penandatanganan, dan memastikan kesesuaian dokumen dengan standar format yang telah ditetapkan oleh BPDLH. Membantu unit pengadaan dalam proses pengadaan. Membantu BPDLH dalam menyediakan laporan keuangan dan dokumen penarikan dana. Menyimpan daftar peserta, alamat, nomor kontak peserta yang terkait dalam proyek serta mendistribusikan dokumen yang dibutuhkan oleh tim. Mengatur rencana perjalanan mulai dari persiapan, pembaharuan rencana perjalanan, materi, jadwal pertemuan, kegiatan perjalanan, keamanan, dll. Berpartisipasi dalam kegiatan yang dipilih seperti pertemuan, acara koordinasi pekerjaan, dll. Membantu persiapan dan perencanaan logistik di berbagai kegiatan seperti rapat, dan pembiayaan dengan pihak-pihak terkait. Mendokumentasikan setiap dokumen kegiatan, termasuk pengarsipan, notulensi, agenda kegiatan dan dokumen terkait lainnya. Membuat konsep dokumentasi korespondensi secara rutin, membantu menyiapkan dokumen untuk istribusikan, mengoreksi materi/dokumen atas tata Bahasa, tanda baca serta menyiapkan sharing folder untuk membagikan dokumen. Tugas lain yang ditentukan oleh BPDLH Berpenikan minimal D3 sederajat ang administrasi, administrasi bisnis, managemen, atau ang lainnya dengan pengalaman bekerja di ang administrasi. Memiliki pengalaman kerja minimal 2 tahun untuk S1 dan 3 tahun untuk D3 pada ang sejenis lebih diutamakan. Memiliki pemahaman dalam administrasi Pemerintah Indonesia (diutamakan memiliki pengalaman dengan manajemen keuangan negara maupun sistem keuangan Badan Layanan Umum). Mampu mengoperasikan komputer dan mahir dalam menggunakan microsoft office (word, excel, powerpoint) maupun SAP. Mampu memahami dan menjalankan pekerjaan dengan proses Bisnis dan prosedur yang beragam, serta menyajikan laporan dengan tepat waktu. Mampu membangun hubungan kerja yang baik di setiap proses. Mampu berinteraksi dan berkomunikasi dengan baik Bersama berbagai pihak (pemerintah, mitra pembangunan internasional, LSM, dll). Mampu memahami dan menyelesaikan permasalahan yang muncul, memahami faktor internal dan eksternal yang terkait. Memiliki kemampuan manajemen waktu dan organisasi yang baik. Memiliki inisiatif yang tinggi. Memiliki komitmen kerja yang baik, mampu bekerja secara tim maupun mandiri, dan mampu beradaptasi dengan baik. Mampu berkomunikasi secara konstruktif dan profesional serta dapat membantu mempersiapkan materi yang dibutuhkan sesuai dengan standar format yang telah ditentukan oleh BPDLH. Mampu menindaklanjuti tujuan prioritas tim walaupun tanpa pendampingan ketua tim serta memberikan tanggapan terhadap permintaan informasi.

Info Pekerjaan :

  • Perusahaan : Badan Pengelola Dana Lingkungan Hidup
  • Posisi : Administrasi Assistant Project for DANA TERRA Admin Finance - Badan Pengelola Dana Lingkungan Hidup
  • Lokasi Kerja : Jakarta
  • Negara : ID
  • Cara Mengirimkan Lamaran :

    Setelah Membaca dan telah mengetahui kriteria dan kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Administrasi Assistant Project for DANA TERRA Admin Finance - Badan Pengelola Dana Lingkungan Hidup di kantor Jakarta diatas dengan demikian jobseeker yang merasa belum memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru Administrasi Assistant Project for DANA TERRA Admin Finance - Badan Pengelola Dana Lingkungan Hidup, pada bulan Aug 2022 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan diatas, guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.

    Recomended Jobs

       Senior Business Development Manager - Tickled Media

    Open Date : 13 Agustus 2022 | Company : Tickled Media | Location : Jakarta
    Work closely with the Heads of other divisions to create innovative and creative proposals for our clients. Exciting time to rapidly grow the current business

       Custom Compiler - Bollore Logistics Asia Pacific

    Open Date : 13 Agustus 2022 | Company : Bollore Logistics Asia Pacific | Location : Jakarta
    Knowledge of international trade and policies with skills to handle import and export paperwork. Receive and compile the declarations issued by the Customs

       Sales Marketing Staff Japanese Speaker - Reeracoen Indonesia

    Open Date : 13 Agustus 2022 | Company : Reeracoen Indonesia | Location : Jakarta
    7,000,000 IDR ~ 10,000,000 IDR. S1 Degree in any fields. Fluent in English both spoken & written (Business Communication Level). About work.

       National Consultant - Partnership and Coordination Specialist - United Nations Development Programme UNDP

    Open Date : 13 Agustus 2022 | Company : United Nations Development Programme (UNDP) | Location : Jakarta
    Minimum 3 years of professional work experience in intergovernmental organizations, international organizations, or other non-profit/development sector;

       Personal Assistant - Emurgo

    Open Date : 13 Agustus 2022 | Company : Emurgo | Location : Jakarta
    Manage all business/personal travel arrangements, such as obtaining travel approvals and visas, preparing itineraries, booking of flights, accommodation,

       Environment and Climate Officer - Local Recruitment in Jakarta Indonesia NOC - International Fund For Agricultural Development

    Open Date : 13 Agustus 2022 | Company : International Fund For Agricultural Development | Location : Jakarta
    Strategic engagement of key partners at various levels for advancing IFADs work in the region; Building partnerships with the concerned political associations

       Senior Account Director - Green Park Content

    Open Date : 13 Agustus 2022 | Company : Green Park Content | Location : Jakarta
    We bring data-driven insight and expertise in always on SEO content to inform exceptional creative execution that can be measured, forecasted and drives

       Internship for Operation center 2 - Siemens

    Open Date : 13 Agustus 2022 | Company : Siemens | Location : Jakarta
    School majoring Electrical Power Engineering. Capable to work individually and also collaborate in a team. Familiar in MS Excel, MS Word and Power Point.

       Sales Retail Jakarta - Yontomo Sukses Abadi PT

    Open Date : 13 Agustus 2022 | Company : Yontomo Sukses Abadi PT | Location : Jakarta
    Mengembangkan dan menumbuhkan hubungan jangka panjang dengan customer dengan baik. Mencapai target sales yang telah ditetapkan perusahaan.

       SALES INDUSTRI BANJARMASIN - Yontomo Sukses Abadi PT

    Open Date : 13 Agustus 2022 | Company : Yontomo Sukses Abadi PT | Location : Banjarmasin
    Mengembangkan dan menumbuhkan hubungan jangka panjang dengan customer dengan baik. Mencapai target sales yang telah ditetapkan perusahaan.

       MANAGEMENT FUEL SUPPLY - Aminco Jaya Pratama

    Open Date : 13 Agustus 2022 | Company : Aminco Jaya Pratama | Location : Jakarta
    Mampu menggunakan Micrsoft word dan Excel dengan baik dan benar (zero error). Memiliki kemampuan Analisa yang kuat dan tajam.

       HEAD HRGA - Aminco Jaya Pratama

    Open Date : 13 Agustus 2022 | Company : Aminco Jaya Pratama | Location : Jakarta
    Memberikan masukan atau ide-ide kepada management terkait dengan pengembangan kualitas karyawan (promosi/jenjang karir dsb).

       Quality Assurance - Itommey Bintang Indonesia PT

    Open Date : 13 Agustus 2022 | Company : Itommey Bintang Indonesia PT | Location : Jakarta
    Build test plan, case design and review, case execution. Perform functional testing for applications. Maintenance of testing environment and existing testing

       Deputi Project Manager - Aminco Jaya Pratama

    Open Date : 13 Agustus 2022 | Company : Aminco Jaya Pratama | Location : Jakarta
    Tanggung jawab pertama membantu Project Manager terhadap keseluruhan pengelolaan kegiatan operasional tambang di project site, sesuai dengan rencana yang telah

       Project Manager - Aminco Jaya Pratama

    Open Date : 13 Agustus 2022 | Company : Aminco Jaya Pratama | Location : Jakarta
    Pengelolaan kegiatan operasional tambang di project site, sesuai dengan rencana yang telah ditetapkan oleh Operation Division.

       Digital Learning - Kobus Smart Service PT

    Open Date : 13 Agustus 2022 | Company : Kobus Smart Service PT | Location : Jakarta
    Familiar dengan Learning Management System. Mengelola data karyawan pada Learning Management System. D3/S1 Sistem Informasi, Komputer/teknologi.